KASUS SUBANG TERBARU: Whistleblower Saksi Senyap, Keberadaanya Lenyap Setelah Pemeriksaan!!

- 25 Maret 2022, 18:40 WIB
Yoris dan Yosep dipanggil untuk BAP kesaksian kasus subang.
Yoris dan Yosep dipanggil untuk BAP kesaksian kasus subang. /Screenshot Youtube INDO TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di jalancagak Subang jawa Barat, masalah Whistleblower jadi sekarang misalkan benar apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana bahwa kado menjelang bulan Ramadhan atau bulan puasa.

Yaitu akan diungkap dengan adanya nama-nama tersangka, namun dah mudahan ini adalah menjadi kenyataan dan tentunya kita sebagai warga masyarakat gembira dengan informasi itu.

Bagaimana kasus ini akan terungkap karena dengan alat bukti sidik jari yang sudah tidak ada, juga maupun ada tapi belum kuat, apa kira-kira bisa ketemu adanya Whistleblower, ada seseorang yang mengaku memberikan informasi yang sangat akurat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Inilah Saksi Yang Berpotensi Akan Di Tetapkan Tersangka!

Sebagai saksi mahkota pertanyaannya, dimana dia apakah Whistleblower ini ada orang yang sudah kita ketahui di media massa, sebagai saksinya datang dari saksi-saksi yang terperiksa atau apakah datangnya dari saksi yang senyap.

Yang berawal saksi 18 itu dari 69 kemudian 106 kemudian 118 naik jadi sekitar 16, Apakah saksi yang akan jadi Whistleblower ada datang saksi yang terlibat sebelum yang muncul di media ataukah saksi memang yang baru yang tidak disebutkan oleh pihak kepolisian.

Yang dilakukannya secara senyap dua-duanya Ada kemungkinan, kalau misalkan yang senyap jelas kita tidak bisa mencocoklogi, karena kita tidak tahu Orangnya siapa,

Walaupun ada kemungkinan juga siapa tahu ada orang yang sudah diperiksa tiba-tiba diperiksa lagi tapi kan dibilangnya 118 seperti baru kalau gitu yang 16 tersebut.

Kalau yang sudah terperiksa Kenapa kita mencocokkan Siapa kira-kira yang Whistle blower tentunya kalau udah bisa blower maka dia sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

Sudah diamankan dalam artian dijaga keberadaannya,privasinya semua dijaga dan dia akan terus dilindungi, berarti kalau begitu dia tidak boleh bicara di media gitu ciri-cirinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah