KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Danu Mengatakan Pak Yosep Dan Ibu Mimin Terlibat!!

- 27 Maret 2022, 14:55 WIB
Para Saksi Kasus Subang/Youtube Wahyu Seno
Para Saksi Kasus Subang/Youtube Wahyu Seno /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, pernyataan dari saksi Danu yang sangat mengejutkan kita semua.

Di mana saksi Danu saat dimintai keterangan oleh tim penyidik kepolisian Subang Jawa Barat dan mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam meninggalnya almarhumah Ibu Tuti dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Adalah Pak Yosep dan juga istri mudanya yaitu ibu Mimin pernyataan ini pun sempat dikatakan langsung oleh Pengacara dari Pak Yosep Hidayah dan pernyataan ini sangat mengejutkan kita semua.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Sosok Banpol Yang Misterius, Diduga Kaki Tangan Pelaku!

Yang artinya saksi Danu ini banyak mengetahui persoalan perkara ini, Danu adalah keponakan dari almarhumah Ibu Tuti suhartini dan juga pekerja di yayasan yang dikelola kedua almarhumah.

Dari awal kasus ini saksi Danu sempat disebut-sebut sebagai saksi Mr.X bahkan kita sempat mendengar bahwa saksi Danu menginap selama tiga hari tiga malam di Polres Subang Jawa Barat Sebagai saksi.

Bahkan Danu ini selalu menjadi sorotan publik karena pernyataan pernyataannya saat itu, namun ada lagi yang mengejutkan kita semua dari salah satu pernyataan.

Katakan bahwa yang terkait perkara ini adalah Pak Yosep Hidayah dan juga istri mudanya yaitu ibu Mimin, pernyataan ini langsung disebutkan oleh Pengacara dari Pak Yosef Hidayah saat menjalani pemeriksaan.

Yoris Raja Amarullah dan istrinya Saat diperiksa tidak jauh duduknya dengan saksi Danu dan disitulah Yoris Raja Amarullah dan istrinya mendengar bahwa saksi Danu mengatakan kepada penyidik yang memeriksanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x