FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Bercak Dipakaian Pak Yosep Sengaja Dioleskan Istri Mudanya!!

- 28 Maret 2022, 16:29 WIB
Potret Yosep Suami dari Almarhumah Tuti/Screenshoot Youtube Wahyu Seno
Potret Yosep Suami dari Almarhumah Tuti/Screenshoot Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih kasus Subang Jawa Barat yang memang sampai saat ini kita hanya menunggu saja janji dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat bahkan kapoldanya langsung yang berjanji kepada masyarakat Indonesia.

agar segera merilis nama-nama yang sudah didapat oleh kepolisian Polda Jawa Barat dan kita akan membahas lagi atau membulak balikkan fakta yang pernah kita dengar yaitu mengenai bercak yang berada di pakaian Pak Yosep.

Diduga adanya keterlibatan orang dekat tentunya banyak yang berasumsi dan menduga bahwa Pak Yosep ini sangat-sangat mengetahui persoalan meninggalnya istri dan anaknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Yoris Tak Ada Rasa Penyesalan dan Rasa sedih!

Walaupun memang kemungkinan bukan Pak Yosep karena kemungkinan terjadi bahwa bercak yang ada di pakaian Pak Yosep ini sengaja dioleskan oleh seseorang.

Orang terdekat Pak Yosep tentunya pasti istri mudanya karena malam itu Pak Yosep pulang ke rumah istri mudanya dan menginap dan tentunya yang menyiapkan semua pakaian sarapan untuk aktivitas pagi Pak Yosep berangkat,

Yosep banyak dicurigai banyak orang dalam perkara meninggalnya istri dan anaknya kemungkinan juga kepolisian Subang Jawa Barat mencurigainya karena memanglah hanya Pak Yosep orang terakhir bersama kedua almarhumah malam itu.

Dan bukan hanya itu saja Pak Yosep juga adalah orang yang pertama kali melihat rumah tempat kejadian perkara sudah berantakan, Wajar saja jika banyak yang berasumsi dan menduga Pak Yosep tahu persoalan kasus ini,

Atau mungkin juga Pak Yosep terlibat bahkan ada juga sebagian dari pakar hukum mengatakan bukti untuk menetapkan Pak Yosep sudah terbilang cukup dan memenuhi syarat untuk dibawa ke persidangan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x