KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Mimin Mencoba Menjebak Pak Yosep

- 30 Maret 2022, 11:17 WIB
Bercak di pakaian Pak Yosep , di oleskan sengaja oleh istri mudanya/Screenshoot/ Youtube Wahyu Seno
Bercak di pakaian Pak Yosep , di oleskan sengaja oleh istri mudanya/Screenshoot/ Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih berhubungan dengan kasus Subang Jawa Barat yang memang sampai saat ini kita hanya menunggu saja janji dari pihak kepolisian Polda Jawa Barat.

bahkan kapoldanya langsung yang berjanji kepada masyarakat Indonesia akan segera ungkap nama-nama yang sudah didapat oleh kepolisian Polda Jawa Barat.

Bercak yang berada di pakaian Pak Yosep diduga adanya keterlibatan orang dekat tentunya banyak yang berasumsi dengan menduga bahwa Pak Yosep sangat mengetahui persoalan meninggalnya istri.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dari Bukti Sudah Jelas Merekalah Nama yang akan Ditetapkan!

Walaupun memang kemungkinan bukan Pak Yosep karena kemungkinan terjadi bahwa bercak yang ada di pakaian Pak Yosep ini sengaja dioleskan oleh seorang orang terdekat Pak Yosep.

Tentunya pasti istrinya, malam itu pak Yosep pulang ke rumah istri mudanya dan menginap dan tentunya yang menyiapkan semua pakaian sarapan atau aktivitas pagi.

Pak Yosep banyak dicurigai banyak orang dalam perkara meninggalnya istri dan anaknya kemungkinan juga kepolisian Subang Jawa Barat mencurigainya.

Baca Juga: Perokok Wajib Tahu! Gejala Kanker Nasofaring Sebelum Menjadi Ganas!

Karena memanglah hanya Pak Yosep orang terakhir bersama kedua almarhumah malam itu dan bukan hanya itu saja Pak Yosep juga adalah orang yang pertama kali,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x