KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Ada Orang Penting Terlibat, Siapa Mereka? Begini Menurut Praktisi Hukum

- 2 April 2022, 09:43 WIB
Kasus Subang Jawa barat terbaru.
Kasus Subang Jawa barat terbaru. /Instagram @kasus Subang/


PRIANGANTIMURNEWS - Masih Terkait kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan anak Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat, Salah satu praktisi hukum mengatakan bahwa ada orang penting terlibat di dalam kasus ini,Dan ini yang mempersulit kasus ini bisa terungkap.

Pak Kapolda katanya akan mengumumkan tetapi justru ini ada keraguan, publik begitu juga keluarga korban menunggu janji Kapolda Jabar yang akan mengumumkan kasus Subang sebelum ramadan.

Namun hingga waktu delapan bulan lebih belum juga terungkap Apakah kasus Subang begitu rumit sehingga belum juga diumumkan sebelum ramadan.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Terungkap Ada Wanita Yang Terlibat Pembunuhan ini!!!

Karena ada keterlibatan orang penting, Praktisi Hukum dan juga dosen fakultas hukum Universitas Pasundan Unpas Bandung Doctor Saim Aksinuddin mengungkapkan kemungkinan itu bisa saja.

Hal itu dikemukakan Saim Aksinuddin saat wawancara di hotel Priangan Bandung Kamis 31 Mar 2021, menurut Saim peluang kasus Subang diumumkan Polda Jabar sebelum ramadhan 2022 meragukan.

Beliau dengan meyakinkan ada keraguan kalau begini, Alasannya karena dengan apa yang telah diupayakan tim penyidik seperti memeriksa 128 saksi dua kali otopsi menyebarkan foto sketsa tes kebohongan tes psikologi tes DNA.

Baca Juga: TERKUAK KASUS SUBANG: Motif Asmara Membawa Duka Karena Harta dan Kekuasaan...!!

Namun kasus Subang belum terungkap hingga 8 bulan, Saim menyatakan kasus Subang sudah final, semua tahapan penyelidikan sudah dilaksanakan dengan baik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV Youtube Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x