Tolak Kenaikan BBM, Elemen Mahasiswa Lakukan Aksi ke Depo Pertamina Tasikmalaya

- 4 April 2022, 16:16 WIB
Elmen mahasiswa Tasikmalaya melakukan aksi di Depot Pertamina tolak kenaikan BBM Pertamax.
Elmen mahasiswa Tasikmalaya melakukan aksi di Depot Pertamina tolak kenaikan BBM Pertamax. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Menolak Kenaikan BBM, Elmen Mahasiswa Tasikmalaya melakukan aksi ke Depot Pertamina Tasikmalaya di Jalan Garuda Nomor 1 Tasikmalaya

Dalam aksinya, elmen mahasiswa memasang 3 sepanduk di pagar Depo Pertamina Tasikmalaya bertuliskan:

"Depo ini di segel mahasiswa Tasikmalaya, di sepanduk ke dua. Kota Tasikmalaya menolak kenaikan BBM. Di sepanduk ke 3 BBM melejit naik rakyat menjerit tercekik".

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini 5 Manfaat Baby Oil untuk Perawatan Kecantikan

Selain itu mereka juga telah menyiapkan 2 buah ban mobil yang akan di bakar, bahkan sempat akan di bakar namun pihak kepolisian menghentikannya.

"Aksi ini akan dilakukan sampai dengan direktur Pertamina ataupun depot Kota Tasikmalaya dapat menemui kami."kata Koordinator Aksi Elmen Mahasiswa Tasikmalaya, Satria Ilham di depan Depot Pertamina Senin 4 April 2022.

Kami minta bahwasannya depot Pertamina Kota Tasikmalaya pada kesempatan hari ini bersama satu presepsi, satu gerakan, dengan mahasiswa, satu gerakan dengan masyarakat, menolak kenaikan pertamax yang sudah di tetapkan pemerintah pada saat ini.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Inilah Dampak Suka Memendam Amarah

Ketika sudah ada persamaan resepsi, pemikiran, kita akan tahu hasil dari audensi atau demo hari ini bahwasanya mahasiswa dan masyarakat ataupun unsur Pertamina yang ada di Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x