BABAK BARU KASUS SUBANG: Bukti Baru, Saksi Baru, TKP Baru, Inikah Kunci Siapa Pelaku Sebenarnya?

- 4 April 2022, 15:23 WIB
Pihak Polda Jawa Barat menemukan bukti baru, saksi baru, tkp baru, ini kunci terungkapnya pelaku sebenarnya
Pihak Polda Jawa Barat menemukan bukti baru, saksi baru, tkp baru, ini kunci terungkapnya pelaku sebenarnya /Tangkap layar/YouTube/SUBANG HIJAU/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak sudah hampir akan terungkap pelaku sebenarnya sebelum bulan Ramadhan tiba.

Namun, pihak Polda Jawa Barat menemukan kembali bukti baru, saksi baru, dan TKP baru yang mengarah pada pelaku sebenarnya.

Hal ini tentu membuat Polda Jawa Barat harus dengan seksama dan teliti dalam mengolah bukti, saksi, dan TKP baru terkai kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Ada Saksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Berpeluang untuk Jadi...

Selain itu, ianai juga membuat teka-teki siapa pelaku sebenarnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang semakin penasaran.

Secara langsung, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Ibrahim Tompo mengatakan mengenai saksi baru, bukti baru, dan TKP baru yang sedang diselidikinya.

"Tidak hanya tambahan adanya saksi baru, bahkan penyidik sudah menemukan TKP yang masuk dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut" ucapnya, sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Subang Hijau.

Baca Juga: Manfaat Konsumsi Telur 2 butir Sehari, Hasilnya di Luar Dugaan, Nomor 5 Selalu Diimpikan Semua Orang

"Selain 121 saksi diperiksa ada 10 TKP yang yang kami periksa untuk ungkap siapa pelaku sebenarnya dibalik kejahatan keji ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x