KASUS SUBANG PALING BARU: Teka-Teki Pengungkapan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian!!!

- 4 April 2022, 12:51 WIB
Kasus Subang terbaru.
Kasus Subang terbaru. /Tangkap layar YouTube Subang Hijau/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Waktu yang sudah ditunggu-tunggu oleh kita semua telah tiba di mana janji Kapolda Irjen Suntana yang akan merilis nama-nama tersangka dibalik meninggalnya ibu dan anak di Subang Jawa Barat,

Tepatnya di jalan Cagak pada tanggal 17 Agustus 2021, beliau mengatakan sebelum bulan puasa atau tepatnya puasa pertama akan merilis nama-nama tersangka dan kita semua masih menunggu janji itu.

Dan saat ini sudah puasa kedua apakah akan ada penetapan, dibalik meninggalnya ibu dan anak ini ataukah hanya angin segar untuk kita semua.

Baca Juga: Usia Ideal Anak Untuk Berpuasa, Begini Menurut Ustadz Adi Hidayat

Namun tetap kita pantau dan kita tunggu janji itu pun ikut kepolisian Subang Jawa Barat sempat mengatakan di media akan merilis nama-nama tersangka kasus Subang Jawa Barat.

Namun kita semua belum mendengar keputusan penetapan sampai saat ini kepolisian Subang Jawa Barat hanyalah menetapkan dugaan saja namun belum juga dijadikan tersangka.

Orang yang sudah diduga itu kemungkinan mengarah terhadap beberapa saksi yang terus diperiksa selama delapan bulan ini dari dugaan inilah Kapolda Jawa Barat dan juga Kabid humas Polda Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Beberapa Saksi Potensial Yang Diduga Pelakunya!!!

Sampai yakin sekali akan bisa menangkap pelakunya bahkan berjanji untuk merilis nama-nama tersangka di bulan puasa Ini tetapi faktanya penetapan belum juga terbukti sampai saat ini.

Jika hanya dugaan saja artinya kepolisian Subang Jawa Barat belum bisa menetapkan atau menangkap tersangkanya karena kemungkinan bukti untuk menangkap pelaku belumlah cukup.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah