KASUS SUBANG: Tepat Sebelum Puasa! Tetangga Korban Di Tetapkan Sebagai Tersangka!!

- 2 April 2022, 20:52 WIB
Potret TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube INDO TV
Potret TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube INDO TV /


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan Amamlia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat.

Suatu tempat di TKP yang dikasih garis kepolisian terdapat hal yang unik guna mengungkap kasus Subang terdapat temuan baru soal Ada sosok yang menyalakan lampu di TKP pada saat malam hari.

Beberapa hari yang lalu bertempat di rumah kejadian perkara pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalan Cagak Subang.

Baca Juga: 6 Tips Aman Puasa Bagi Penderita Asam Lambung Naik, Simak Selengkapnya

Keadaannya sangat gelap gulita pada saat tapi kenapa ada orang yang menyalahkan kan lampu tersebut dan kali ini sosok yang menyalakan lampu tersebut jadi sorotan atau sedang dicari-cari

Pasalnya tidak ada yang bisa menyalakan lampu tersebut dikarenakan tempat itu sudah ditaruh kan garis polisi dan artinya tempat tersebut dilarang dimasuki oleh siapapun terkecuali pihak kepolisian.

Dan diketahui lampu di rumah TKP tersebut sempat menyala dan timbul analisis Apakah lampu tersebut disambung kabelnya dari rumah lain atau apakah dinyalakan dari ruang rumah itu sendiri.

Baca Juga: Bakal Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan? Kapten Vincent Raditya Resmi di Laporkan Ke Polisi!

Tetapi kalau memang lampu di rumah TKP tersebut dinyalakan dari luar mungkin masih masuk akal namun jika lampu tersebut dinyalakan dari dalam rumah TKP timbul pertanyaan Siapakah yang berani menyalakan lampu tersebut.

Sedangkan rumah TKP tersebut sudah dibentangkan garis polisi namun jika memang ada orang yang khusus cuk menyalakan lampu tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x