KASUS SUBANG PALING UPDATE: Roy Suryo Ungkap Oknum Banpol Terlibat....!!!

- 2 April 2022, 19:30 WIB
Potret Roy Suryo/Instagram @kmtroysuryo2
Potret Roy Suryo/Instagram @kmtroysuryo2 /


PRIANGANTIMURNEWS - Mantan menteri Roy Suryo ungkap Ada sosok oknum yang terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Hari ini adalah hari yang paling mendebarkan bagi para calon tersangka tragedi pembunuhan Jawa Barat dikarenakan Kapolda Jabar Irjen Pol suntana sudah mengatakan bahwa kasus yang merenggut nyawa Tuti dan Amel segera diungkap sebelum puasa ramadhan 1433 H.

Kado bulan puasa karena sudah mengarah kepada tersangka nya ujar suntana, Bukan Hanya mengundang perhatian warga biasa tapi juga para tokoh nasional.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Penyidik Berhasil Temukan Bukti Baru, TKP Baru dan Juga Saksii...

Sesuai analisis Roy Suryo mantan Menpora di era Presiden SBY yang juga pakar telematika dan Informatika pada suatu ketika diminta pendapatnya.

Beberapa hari kemarin Roy Suryo akui bahwa ia mengikuti perkembangan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang di dalam sms-online.

Roy Suryo memperhatikan pengakuan danau yang mengungkap bahwa ia mengizinkan dua orang yang bertugas di pospol Jalan Cagak ketika masuk ke TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Ada Orang Penting Terlibat, Siapa Mereka? Begini Menurut Praktisi Hukum

Bagaimana bisa dia mengizinkan dua orang oknum banpol polisi yang katanya dikenalnya bertugas di pospol Jalan Cagak masuk ke TKP setelah kejadian dan dalam posisi ini sudah diberi garis polisi alias daerah terlarang dimasuki siapapun.

Dikatakan oleh Roy Suryo soal pengakuan atau keterangan dari danau itu sangat menarik dan perlu diselidiki lebih lanjut biar semuanya menjadi terang-benderang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x