KASUS SUBANG UPDATE: Beberapa Saksi Potensial Yang Diduga Pelakunya!!!

- 3 April 2022, 11:10 WIB
Diduga orang yang menjadi pelaku kasus subang/Screenshoot/Youtube Wahyu Seno
Diduga orang yang menjadi pelaku kasus subang/Screenshoot/Youtube Wahyu Seno /


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu anak ini, Sudah memasuki bulan suci Ramadhan namun kita masih tetap saja menunggu penetapan tersangka dalam kasus Subang Jawa Barat.

Sudah dijanjikan oleh Kapolda Irjen suntana bahwa sebelum bulan puasa atau tepatnya di awal-awal bulan puasa akan menetapkan salah satu nama tersangka yang terkait dalam meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Semoga saja benar satu atau dua hari lagi polisi Subang Jawa Barat merilis nama tersangka dalam kasus ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Jejak Pelaku dan Korban Tercecer Diantara 10 TKP, Kepolisian Sudah Mengantongi Nama Tersangka!!

Salah satu saksi yang potensial kemungkinan akan ditetapkan oleh kepolisian Subang Jawa Barat kuliah mencapai di kasus Subang Jawa Barat ini sudah banyak sekali saksi yang diperiksa penyidik kepolisian Subang Jawa Barat.

Namun dari semuanya ada beberapa saksi yang disebut sebagai saksi kunci dalam perkara ini bahkan sempat juga kita dengar adanya saksi potensial yang kemungkinan terlibat atau menutupi tindak kejahatan sekeji ini.

Beberapa saksi yang sampai saat ini terus diperiksa yaitu Pak Yosep Hidayah, Yoris Raja Amarullah, Ibu Mimin dan juga Danu, serta istri dari Yoris Raja Amarullah.

Baca Juga: KASUS SUBANG : Inilah Bentuk Bukti Yang Ada di Dalam Kantong Sampah TKP!!

Dari nama-nama Ini kemungkinan adanya yang terlibat sangat bisa saja terjadi karena semuanya banyak beralibi dan juga janggal dari setiap pernyataannya.

Namun ada satu yang sangat potensial yaitu Pak Yosep hidayah karena Pak Yosep Hidayah sempat mengatakan ada penculikan saat itu pernyataan ini sangatlah aneh sekali.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x