KASUS SUBANG : Inilah Bentuk Bukti Yang Ada di Dalam Kantong Sampah TKP!!

- 3 April 2022, 10:24 WIB
Ilustrasi MImin membuang kantong plastik di TKP/Screenshoot/Youtube Suki en Diego(MADAM SUCI)
Ilustrasi MImin membuang kantong plastik di TKP/Screenshoot/Youtube Suki en Diego(MADAM SUCI) /

 
PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya sebuah fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang benda dalam tong sampah yang dipertanyakan banyak orang akhirnya terjawab oleh kartu tarot Madam Suci.

Tong sampah di sekitar TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diduga terdapat bukti yang dihilangkan terendus oleh anjing pelacak dari kepolisian.

Namun dari jejak digital yang ada tak ada pembahasan yang menyebutkan bahwa polisi menemukan sesuatu yang bisa menjadi alat bukti dari dalam tong sampah tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Tepat Sebelum Puasa! Tetangga Korban Di Tetapkan Sebagai Tersangka!!

Lalu apakah sebenarnya yang ada dalam tong sampah tersebut sehingga anjing pelacak mengendusnya Apakah pelaku pembunuh ibu dan anak ini meninggalkan bukti atau jejak di sana.

Madam Suci menjawab lewat prediksi dan pembacaan kartu tarot miliknya terkait sesuatu yang ada di dalam tong sampah tersebut.

Hal yang memang ini bisa menjadikan sebuah bukti ya bilamana tidak Hai karena disini kartunya mengenai kejadian di malam itu ujar Madam Suci.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING UPDATE: Roy Suryo Ungkap Oknum Banpol Terlibat....!!!

Madam Suci juga menunjukkan kartu tarot lainnya yang menggambarkan bahwa barang yang berada di tong sampah tersebut memang sudah terbakar dan di sini ada sebuah kondisi dimana memang Barangnya sudah terbakar kata Madam Suci.

Kartu tarot terakhir yang dibacakan soal benda yang ada di tong sampah dekat TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang itu menggambarkan jelas benda atau barang tersebut apa sebenarnya yang dibakar di situ,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Suki en Diego (MADAM SUKI)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x