KASUS SUBANG: Jejak Pelaku dan Korban Tercecer Diantara 10 TKP, Kepolisian Sudah Mengantongi Nama Tersangka!!

- 3 April 2022, 10:41 WIB
Fredy Sudaryanto sedang menjelaskan Kasus Subang.
Fredy Sudaryanto sedang menjelaskan Kasus Subang. /Screenshot Youtube Fredy Sudaryanto Sport/


PRIANGANTIMURNEWS - Masih Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang sudah mulai masuk ke babak akhir pengungkapan pelaku.

Ditemukan ada 10 TKP bisa jadi memang ada beberapa titik-titik, tidak hanya di satu titik saja jadi bukan hanya di TKP yang di rumah korban saja.

Berarti bisa jadi titip itu ada yang memang terdekat dengan di rumah korban kalau misalkan di rumah itu satu titik maka titik keduanya kemungkinan misalkan ada di kebun.

Baca Juga: KASUS SUBANG : Inilah Bentuk Bukti Yang Ada di Dalam Kantong Sampah TKP!!

Atau mungkin titik ketiganya yang jelas ini tidak akan sangat jauh,Tetapi walaupun tidak sangat jauh tapi minimal akan keluar dari TKP atau dari rumah korban.

Dan permasalahannya ini dimulai satu titik yaitu sampai ke titik 10 titik pertama, apakah titik pertamanya itu adalah pada saat dieksekusi atau titik pertamanya adalah pada saat ada ancaman di di TKP tempat kejadian perkara.

Itu dimulai pada saat korban mengalami ancaman menjelang detik-detik eksekusi, apakah ada ancaman dulu ataukah langsung eksekusi.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Tepat Sebelum Puasa! Tetangga Korban Di Tetapkan Sebagai Tersangka!!

Jelas pasti ini sudah ada di kepolisian dan 10 TKP dan kedua ada permasalahannya, dimulai dengan ada ancaman terlebih dahulu kemudian Apakah ada penyekapan terlebih dahulu.

Kemudian berapa lama penyekapan sampai terjadi eksekusi, kemungkinan ada saksi baru yang melihat pergerakan dan ujungnya ini akan melemahkan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x