INFO TERBARU KASUS SUBANG: Polda Jabar Diprediksi Akan Langsung Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Suba

- 4 April 2022, 14:28 WIB
 Petugas sedang melakukan ulah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Petugas sedang melakukan ulah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang / Tangkap Layar YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada ratusan orang yang menjadi saksi kasus kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat. Bahkan baru baru ini sosok Banpol menjadi trending topik.

Namun dalam perkara di balik pembunuhan ibu dan anak di Subang hanya Allah yang tahu. Bahkan tidak akan ada yang bisa melawan kekuatan Tuhan yang Maha Kuasa.

Melalui syariat doa-doa kita semuanya masyarakat mempercayakan sepenuhnya kepada tim penyidik dalam kasus ini agar cepat terungkap.

Baca Juga: Resep Bikin Cireng Bumbu Gurih, Segar dan Pedas, Cocok untuk Cemilan Setelah Berbuka Puasa

Menurut Jack Batubara dalam Yootube Subang Hijau, Kepolisian Polda Jawa Barat diduga akan langsung melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat

Dugaan penangkapan langsung dilakukan sebelum mengumkan nama-nama tersangka kepada publik dugaan ini diperkuat dengan pernyataan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyebut, hasil penyelidikan yang dilakukan ditreskrimum, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang telah mengarah kepada tersangka.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Delapan Perkara yang Membatalkan Puasa

"Siapa pelaku, siapa otaknya, dan siapa saja yang terlibat dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang semua akan diungkap." kata Suntana dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Senin 4 April 2022

Jika melihat dari pernyataannya Polda Jawa Barat diduga akan langsung melakukan penangkapan terhadap para Bandit pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang tanpa di umumkan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x