Yuk Simak! 9 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

- 4 April 2022, 15:34 WIB
Ilustrasi orang sedang bersepeda merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara alami./Pexels
Ilustrasi orang sedang bersepeda merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara alami./Pexels /

PRIANGANTIMURNEWS - Buat yang galau dengan paha besarnya jangan gundah gulana dan buru-buru ingin sedot lemak, yuks, cek beberapa cara mengecilkan paha dan betis secara cepat dan alami tanpa efek samping.

1. RUTIN JALAN KAKI
Berjalan kaki secara rutin selama minimal 30 menit dalam sehari dapat membantu mengecilkan betis dan paha. Tidak hanya itu dengan berjalan kaki setiap harinya kamu dapat tampak lebih segar.

Hanya selama 30 menit per harinya, jalan kaki merupakan cara paling efektif untuk mengecilkan paha dan betis yang melebar.

Baca Juga: Juventus kalah dalam Perlombaan Menandatangani Bintang Chelsea

2. JOGGING
Jogging adalah salah satu olahraga kardio yang sering dilakukan sebagai salah satu cara mengecilkan paha dan betis secara cepat dan alami.

Ketika jogging, kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga dapat membakar lemak pada paha dan betis secara efektif.

Lakukan secara rutin selama 30 menit. Selain paha dan betis bakal menjadi lebih kecil, jogging juga membuat tubuh semakin sehat.

3. NAIK TURUN TANGGA
Dengan naik turun tangga, secara tidak langsung tubuhmu melakukan gerakan pembakaran kalori pada kedua kakimu, sehingga dapat mengecilkan bentuk kakimu yang semula lebar.

Bukan hanya betis dan Or paha kamu yang akan menjadi bagus, tapi kesehatan paru-paru kamu pun akan semakin membaik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @buanglemakk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x