Kasus Subang Tekuak, Ternyata Masih Ada Saksi Yang Akan Diperiksa!

- 7 April 2022, 02:40 WIB
Ilustrasi Yoris dan Pak Rohman
Ilustrasi Yoris dan Pak Rohman /Screenshoot Youtube Wahyu seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bagaimana janji dari Kapolda Jawa Barat Mengapa belum juga ada penetapan dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

Apakah kemungkinan masih ada beberapa saksi yang akan diperiksa dan juga Apakah Menunggu panggilan Yoris yang belum juga datang ke Bareskrim Polda Jawa Barat.

Namun ada isu yang beredar bahwa Yoris sudah diperiksa dirumahnya saat didatangi penyidik Polda Jawa Barat Namun semua pemeriksaan itu memang tidak dipublikasikan.

Baca Juga: Kasus Subang, Alasan Yoris Gabung Dengan Pak Yosep Mengejutkan?!...

Sehingga kita semua tidak mendengar apa hasil pemeriksaan Yoris memanglah sudah didatangi penyidik Polda Jawa Barat dirumahnya.

Namun kita belum tahu pasti apakah Yoris sudah diperiksa ataukah juga belum, masih ditunggu kedatangannya jika Yoris tidak juga datang artinya sudah diperiksa saat didatangi ke rumahnya oleh tim penyidik dari bareskrim Polda Jawa Barat.

Namun kita semua belum tahu apa hasil dan itu apakah Yoris sudah tidak diperiksa lagi seperti saksi Danu ataukah juga masih ditunggu kedatangannya.

Baca Juga: WHO Akan Memasok Obat HIV ke Ukraina

Karena Yoris sudah mendapatkan surat panggilan untuk memenuhi panggilan bareskrim Polda Jawa Barat namun memanglah banyak kejanggalan terhadap Yoris ini yang paling janggal Mengapa Yoris bergabung dengan Pak Yosep,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x