Terungkap Kasus Subang : Mengejutkan Ada Seorang Saksi Yang Mengenali Pria Yang Ada di Sketsa Tersebut!!!

- 5 April 2022, 09:46 WIB
Polda Jabar ungkap sketsa pelaku sebenarnya
Polda Jabar ungkap sketsa pelaku sebenarnya /Instagram @infojawabarat/

 
PRIANGANTMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat ini, kemarin kita masih menunggu keputusan dari aparat kepolisian Polda Jawa Barat mengumkan nama-nama tersangka dalam kasus ini.

Diduga seorang saksi bahwa begitu muncul dan dirilisnya sketsa dari aparat kepolisian Polda Jawa Barat dan saksi ini meyakini mengenal tahu sepertinya walaupun tidak 100% yakin.

Tetapi beliau ini sepertinya tahu Setelah dilihat dari konten-konten para youtuber dan dipersamakan yang katanya seperti itu.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang, Mengapa di Letakan di Bagasi Mobil Alphard?!!

Mudah-mudahan saya tidak salah itu saya maaf saya akan kembali, sangat setuju dengan apa yang dikeluarkan oleh penyidik Kapolda bahwa sengketa itu betul-betul,

Yang namanya polisi hal tetep marwahnya yang terbaik untuk kedepan di masyarakat dengan sketsa wajah itu katanya seorang saksi ini.

Akan tetapi permasalahan sketsa wajah ini kalau kita lihat dan diteliti mungkin bisa melihat sketsa wajah itu terlihat dari belakang dan juga dari samping dan memang kalau menurut kita orang awam yang tidak tahu akan sketsa tersebut.

Baca Juga: Kasus Subang Terbongkar, Diduga ada 6 Pelaku, dan Semuanya Berbeda Rencana Serta Sasaran!!!

Dan mungkin kita susah untuk menyandingkan karena kita mungkin tidak punya gambaran Siapakah orang itu,

Akan tetapi misalkan orang-orang tertentu yang memang kenal pasti menurutnya Ada kemiripan meskipun terlihat dari samping atau juga dari belakang dan kemungkinan terlihat dari warna kulit di dalam sketsa tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x