Kasus Subang, Alasan Yoris Gabung Dengan Pak Yosep Mengejutkan?!...

- 6 April 2022, 09:15 WIB
Potret Yosef dan Yoris
Potret Yosef dan Yoris /Tangkap Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat kali ini mengenai Yoris Raja Amarullah yang bergabung dengan Pak Yosep,

Dan inilah alasannya Mengapa Yoris ini bergabung dengan kubu Pak Yosep dan menjadi klien dari PH Pak Yosep yang kemungkinan Yoris Raja amanullah ini tidak ingin kehilangan gajinya di Yayasan sebesar 13 juta rupiah.

Karena pastinya semua aset milik kedua almarhumah dan juga pengelolaan Yayasan akan dimiliki oleh Pak Yosep Hidayah Hal ini karena kita melihat Pak Yosep saat itu di tanggal 19 Agustus pasca satu hari kejadian.

Baca Juga: Terungkap Kasus Subang : Mengejutkan Ada Seorang Saksi Yang Mengenali Pria Yang Ada di Sketsa Tersebut!!!

Pak Yosep mengambil surat-surat di dalam rumah TKP Subang Jawa Barat kita masih menunggu janji penetapan tersangka dari Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana.

Semua aset milik kedua almarhumah yang akan di pegang kendali oleh Pak Yosep Hidayah hal ini bisa kita lihat saat itu di tanggal 19 Agustus satu hari pasca kejadian Pak Yosep sempat mengambil surat-surat penting dari dalam rumah TKP.

Memanglah tidak dipublikasikan surat penting apa yang diambil Pak Yosep Hidayah saat itu bahkan juga paket milik almarhumah Amalia Mustika Ratu juga tidak dipublikasikan.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang, Mengapa di Letakan di Bagasi Mobil Alphard?!!

Namun kemungkinan surat penting itu ada surat rumah serta surat tanah Yayasan yang disimpan almarhumah Ibu Tuti Suhartini atau juga surat-surat kendaraan lainnya yang pasti Pak Yosep tahu tempat penyimpanan itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x