Usai Pandemi Panjang, Ini yang Dirasakan Robert Alberts Saat Latihan Perdana Persib Bandung

- 19 Mei 2022, 21:33 WIB
Latihan perdana Persib Bandung.
Latihan perdana Persib Bandung. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung sudah kembali berlatih sejak awal pekan. Pada latihan tersebut terlihat beberapa pemain baru Maung Bandung sudah bergabung.

Robert Alberts terlihat memimpin langsung latihan perdana Persib usai libur kompetisi. Sesi latihan yang dilaksanakan itu sebagai bentuk persiapan mengarungi Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts juga merasakan suasana baru saat menjalani latihan perdana. Pasalnya, usai pandemi yang panjang, Bobotoh kembali bisa menyaksikan tim kebanggaannya latihan.

Baca Juga: Karena ini Manchester City Dibantai Real Madrid, Yuks Simak!

Pelatih asal Belanda itu mengaku semua berjalan baik. Bahkan, kedatangan Bobotoh kali ini dinilai Robert merupakan suasana yang sangat bagus untuk para pemainnya.

"Sejauh ini semua berjalan dengan bagus, suporter bisa menikmati latihan, kami juga berlatih dengan nyaman," kata pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 19 Mei 2022.

Tidak hanya itu, Pangeran Biru yang berlatih di Stadion Persib menambah motivasi tim dalam melakukan persiapan. Sebab, lapangan yang dijadikan tempat latihan cukup bagus dan sangat nyaman.

Baca Juga: Lirik Lagu SATRU 2 dari Denny Caknan Feat Happy Asmara, 'Uwong sing tak tresnani'

"Lapangannya bagus. Kami memiliki fasiltas yang bagus dan berterima kasih untuk itu karena Persib punya fasilitas bagus di kota untuk berlatih," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah