Detik-Detik Penampilan Marck Klok Jadi Viral di Asia Liga Jepang! Langsung Direkrut!? Cek Faktanya

- 18 Oktober 2022, 07:16 WIB
Penampilan Marc Klok yang menjadi pusat perhatian Liga Jepang.
Penampilan Marc Klok yang menjadi pusat perhatian Liga Jepang. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memiliki gelandang andalan berlabel Timnas Indonesia yakni Marc Klok.

Marc Klok menjadi satu diantara dua pemain Persib Bandung yang selalu tampil penuh waktu dalam 10 pertandingan di Liga 1 2022-2023 selain Persib Bandung yaitu Rachmat Irianto yang tidak tergantikan.

Namun yang paling mencolok adalah Marc Klok sebagai gelandang tangguh yang dimiliki oleh Persib Bandung bahkan Marc Klok mendapat predikat transfer pemain tersukses Persib Bandung musim ini.

Marc Klol sudah mencetak 1 gol dan 2 Asist dalam 10 laga bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Merasa Sakit Hati Dicampakkan Persib Bandung, Rashid Balas Dendam Ke Bobotoh!

Kini Persib Bandung membeberkan alasan Marc Klok tidak tergantikan ternyata Persib Bandung melihat dari segi penampilan impresi Marc Klok.

Selama menjadi gelandang, Marc Klok selalu berhasil menghentikan serangan lawan dan mampu memainkan emosionalnya padahal biasanya pemain tengah sering rentan terkena provokasi karena bertugas.

Untuk menghentikan penyerang lawan dan melakukan serangan, Marc Klok mencoba menjadi gelandang cerdik yang dimiliki oleh Persib Bandung.

Sedangkan dari segi serangan, Marc Klok memiliki kemampuan menguasai bola dengan baik ditambah lagi dengan akurasi umpan yang dimiliki Marc Klok membuatnya bisa bergeser menjadi penyerang Persib Bandung dengan kualitas smart klub.

Baca Juga: Menangis Pakai Seragam Berlogo Persib! Robert Albert Rindu Ingin Kembali Bersama Pangeran Biru!

Maka dengan hal tersebut Persib Bandung tidak pernah menggantinya bahkan kualitas Marc Klok bersama Persib ini sampai dilirik oleh klub Liga 2 Jepang.

Diketahui klub Liga 2 Jepang tertarik ingin mendatang Marc Klok untuk membantu klubnya naik ke divisi utama liga Jepang.

Hal ini pun menjadi kabar menarik di mana Marc Klok akan bertemu dengan rekannya di Timnas Arhan Pratama yang sudah bergabung dengan Tokyo di Liga 2 Jepang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah