Menangis Pakai Seragam Berlogo Persib! Robert Albert Rindu Ingin Kembali Bersama Pangeran Biru!

- 15 Oktober 2022, 10:40 WIB
Robert Albert yang diduga belum bisa move on dari Persib Bandung.
Robert Albert yang diduga belum bisa move on dari Persib Bandung. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini mantan pelatih Persib Bandung asal Belanda Robert Albert kembali menjadi sorotan para Bobotoh.

Bukan terkait kemana karir selanjutnya, Robert Albert akan berlabuh. Melainkan tentang unggahan terbaru di Instagram pribadi Robert Albert dalam unggahannya terlihat Robert Albert memposting video liburannya menaiki helikopter.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam unggahan yang diposting oleh Robert Albert.

Namun jika dia nanti lebih, para Bobotoh turun menyorot penampilan Robert Albert yang masih mengenakan masker milik Persib Bandung saat melakukan penerbangan pada momen liburannya itu.

Baca Juga: Fitnah PT LIB Pelaku Tragedi Kanjuruhan Indonsiar Dipecat Dari Hak Siar Liga 1!? Benarkah? Cek Faktanya

Sontak mengetahui hal itu para Bobotoh turut membanjiri unggahan Robert Albert dengan menyebut jika sang mantan arsitek Maung Bandung selama hampir 3 musim itu belum mampu melupakan tim Persib Bandung.

Para Bobotoh menyebutkan bahwa Robert Albert sudah sangat mencintai Persib Bandung sehingga terlihat masih berharap ingin di Persib Bandung.

Maskernya bahkan masih di pake terlihat belum bisa move on, tulis @setiayoga. Sepertinya sudah mendarah daging bagi Robert Albert.

Akun Bobotoh lainnya komentar dari para Bobotoh itu pun tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan apa yang pernah dialami Robert Albert saat melatih Persib Bandung.

Baca Juga: Kaget! Rusdi Aremania Tak Pulang 12 Hari Menunggu Temannya Yang Sudah Tiada, Begini Kondisinya!

Saat itu banyak diantaranya yang memberikan hujatan kritikan hingga desakan out yang pada akhirnya direalisasikan oleh manajemen Persib Bandung dan Robert Albert pada 10 Agustus 2022 lalu.

Padahal Robert Albert di musim lalu sukses memberikan satu tiket untuk Persib Bandung berlaga di ajang Piala AFC 2023.

Melihat banyaknya komentar mengharukan untuk Robert Albert apakah Bobotoh menyesal pernah menghujat dan mendesaknya out.***

Baca Juga: Pelatih Timnas Vietnam Tertawa Lihat Shin Tae Yong Mundur Dari Timnas! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x