Pelatih Timnas Vietnam Tertawa Lihat Shin Tae Yong Mundur Dari Timnas! Cek Faktanya

- 13 Oktober 2022, 22:42 WIB
Diduga pelatih Vietnam bahagia mendengar Shin Tae Yong akan mundur jadi pelatih timnas.
Diduga pelatih Vietnam bahagia mendengar Shin Tae Yong akan mundur jadi pelatih timnas. /YouTube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong membuat netizen Indonesia terkejut dengan aksinya yang menanggapi desak kemundurannya.

Kini Shin Tae Yong menjadi salah satu pihak yang tidak ingin Mochamad Iriawan untuk mundur dari kursi Ketua umum PSSI.

Shin Tae Yong bahkan mengambil langkah mengejutkan aksi solidaritasnya kepada Mochamad Iriawan dengan menyatakan akan ikut mundur apabila Keta umum PSSI tidak lagi menjabat.

Shin Tae Yong membeberakn bahwa Mochamad Iriawan merupakan salah satu sosok yang sangat mencintai sepak bola Indonesia selain itu Shin Tae Yong menganggap jika Mochamad Iriawan merupakan satu tim dengannya.

Baca Juga: Kaget! Rusdi Aremania Tak Pulang 12 Hari Menunggu Temannya Yang Sudah Tiada, Begini Kondisinya!

Sehingga ia juga perlu bertanggung jawab jika Ketua umum PSSI itu mundur. Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia.

Dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua umum PSSI.

Menurut saya jika Ketua umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri maka saya harus mengundurkan diri, ungkap Shin Tae Yong.

Sementara itu mengenai pernyataan mengejutkan Shin Tae Yong tersebut sejumlah pihak internal Timnas Indonesia juga turut angkat bicara salah satunya yakni asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

Baca Juga: Luis Milla Bantu Shin Tae Yong Demi Kemajuan Timnas Indonesia! Ferdiansyah Sampai Ungkap Begini!

Nova Arianto tanpa salut dengan apa yang dilakukan oleh Shin Tae Yong, Nova Arianto mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Shin Tae Yong merupakan bentuk kecintaannya kepada sepak bola Indonesia.

Perlu diketahui Mochamad Iriawan di desak untuk mundur dari Ketum PSSI oleh sejumlah pihak karena masalah peristiwa Kanjuruhan.

PSSI dinilai turut bertanggung jawab atas kejadian memilukan itu dan meminta Mochamad Iriawan untuk turun dari jabatannya.***

Baca Juga: Bikin Kaget Rival! Latihan Khusus Ala Luis Milla! Gebrakan Baru di Liga 1

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah