Luis Milla Bantu Shin Tae Yong Demi Kemajuan Timnas Indonesia! Ferdiansyah Sampai Ungkap Begini!

- 13 Oktober 2022, 21:56 WIB
Diduga Luis Milla bantu Shin Tae Yong berkiprah dalam timnas.
Diduga Luis Milla bantu Shin Tae Yong berkiprah dalam timnas. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung punya cara tersendiri untuk menghadapi libur jeda Liga 1 musim ini.

Selain latihan rutin, Luis Milla juga memberikan bekal khusus untuk beberapa pemainnya yang dipanggil Sin Tae Yong ke Timnas Indonesia.

Luis Milla memastikan tidak akan mengikuti langkah beberapa tim peserta kompetisi Liga 1 2022-2023 yang memilih meliburkan aktivitas latihannya cukup lama.

Menurut Luis Milla selama kompetisi Liga 1 2022-2023 skuad Maung Bandung akan tetap menjalankan program pelatihan hanya saja pada setiap pekan Ciro Alves dan kawan-kawan hanya berlatih sebanyak 4 hari.

Baca Juga: Bikin Kaget Rival! Latihan Khusus Ala Luis Milla! Gebrakan Baru di Liga 1

Kalau tidak salah Persija meliburkan tim selama 10 hari sedangkan saya mempunyai gagasan dengan meliburkan tim selama 3 hari dan kini akan berlatih 4 hari kata Luis Milla.

Menurut Luis Milla dia tetap menjalankan program latihan diharapkan kondisi fisik pasukannya akan tetap terjaga sehingga saat ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023.

Tim kebanggaan Bobotoh tidak memulai latihan dari awal lagi nantinya di akhir pekan kami akan meliburkan tim 3 hari lagi tujuannya supaya tidak punya terlalu banyak waktu untuk berleha-leha bagi saya lebih baik seperti itu jelas Luis Milla.

Selain itu saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan sementara. Luis Milla sudah mempersiapkan program uji coba bagi skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Ditantang Mantan Klub David da Silva! Sampai Disebut Tim Medioker

Rencananya ada tiga uji coba yang bakal dilakoni tim kebanggaan Bobotoh itu rencananya kami berjalan step by step.

Dalam pekan ini kami sebelum akan bertanding di Liga, jadi rencananya kami akan menggelar pertandingan uji coba di setiap akhir pekan kata Luis Milla.

Di sisi lain winger muda Persib Bandung yakni Ferdiansyah kembali mendapatkan panggilan TC Timnas Indonesia U20 dari tim Maung Bandung ia bersama Robi Darwis dan Kakang Rudianto sama-sama dipanggil ke skuad Garuda Nusantara.

Mereka ber tiga kembali mendapatkan kesempatan. Ferdiansyah menegaskan akan memaksimalkan kesempatan kedua ini.

Baca Juga: PSSI Tetap Nekat Liga Main Malam Hari!? Perwakilan FIFA Langsung Keluar Saat Sidang! Cek Faktanya

Namun siapa sangka ada para Luis Milla di balik pemanggilan Ferdiansyah ke Timnas ini. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan buat ikut pemusatan latihan bersama Timnas lagi.

Kepercayaan ini jadi motivasi buat Ferdiansyah sendiri agar bisa kerja lebih maksimal lagi untuk Timnas kata Ferdiansyah.

Menariknya sebelum berangkat ke TC Ferdiansyah mengaku jika sudah banyak berkomunikasi dengan pelatih Luis Milla.

Luis Milla memberikan banyak masukan agar dia bisa membuktikan kemampuannya.

Baca Juga: Resmi! Jokowi Ungkap FIFA Tak Sanksi Indonesia! Cek Faktanya

Tim pelatih Persib utamanya pelatih Luis Milla sudah kasih saya pesan yang sangat positif terima kasih kepada para pelatih juga dukungan rekan-rekan di tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas pungkasnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x