Persib Bandung Ditantang Mantan Klub David da Silva! Sampai Disebut Tim Medioker

- 12 Oktober 2022, 20:29 WIB
Persib yang di tantang tanding dengan mantan klub David da Silva.
Persib yang di tantang tanding dengan mantan klub David da Silva. /Youtube/KABAR LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kompetisi Liga 1 2022-2023 akan dilanjutkan kem. Bagi Luis Milla penting untuk menjaga kondisi fisik dan seluruh pemainnya.

Di tengah terhentinya Liga, begitu pula nuansa bertanding yang perlu dirawat supaya momentum bagus tim tidak hilang sang pelatih pun berencana untuk memainkan laga uji coba bagi pemain Persib memang menjadi tim yang masih aktif berlatih.

Meski Liga dihentikan sementara waktu dan menunggu hasil investigasi tragedi Kanjuruhan Luis Milla ingin setiap pekannya kegiatan tim ditutup dengan laga uji coba.

Rencananya kami berjalan step by step pekan demi pekan kami belum makan bertanding. Jadi rencananya kami akan menggelar pertandingan di setiap akhir pekan ujar Luis Milla.

Baca Juga: Baru Jadi Pelatih Langsung Puncak Klasmen! Robert Alberts Pamer Klub Barunya Ke Bobotoh!

Saat ditemui awak media seusai memimpin latihan di Stadion GBLA dia belum bisa memastikan beberapa laga yang akan digelar.

Namun Luis Milla berasumsi Liga digelar lagi pada bulan depan dan artinya ada tiga pekan lagi yang harus dilalui.

Untuk itu dia berencana menggelar tiga pertandingan uji coba bagi anasunya di tengah terhentinya Liga 1 kemungkinan akan ada tiga laga uji coba akan ada tiga pertandingan.

Kami rencananya akan menggelar latihan 4 kali di pekan ini dan kemungkinan setelah tiga pekan ke depan Liga akan bergulir lagi. Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan.

Baca Juga: Tunggu Kepastian Liga! Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba

Persib Bandung sudah menjalin komunikasi dengan mantan klub David da Silva terengganu untuk melakukan laga uji coba. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x