Baru Jadi Pelatih Langsung Puncak Klasmen! Robert Alberts Pamer Klub Barunya Ke Bobotoh!

- 12 Oktober 2022, 18:19 WIB
Robert Alberts diduga akan menjadi pelatih di salah satu klub terbesar di Malaysia.
Robert Alberts diduga akan menjadi pelatih di salah satu klub terbesar di Malaysia. /Youtube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNES - Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts dikabarkan akan berlabu ke klub Liga 1 Malaysia usai di depak Bobotoh pada Rabu 10 Agustus 2022 lalu.

Setelah Robert Alberts memilih hengkang dari Persib Bandung beberapa isu sempat menghampirinya dengan sejumlah klub di Liga 1 2022-2023.

Bergabungnya Robert Alberts ke klub Persis Solo. Namun demikian klub yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep itu belum juga mengumumkan secara resmi bahwa Robert Alberts sebagai pelatih Anyar mereka.

Padahal batas waktu yang dimiliki oleh Persis Solo untuk mendaftarkan pelatih baru sudah lewat 1 bulan tak kunjung mendapatkan tawaran klub Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: PSSI Tetap Nekat Liga Main Malam Hari!? Perwakilan FIFA Langsung Keluar Saat Sidang! Cek Faktanya

Robert Alberts akhirnya mengirimkan sinyal bakal bergabung dengan klub papan atas di kompetisi Liga Malaysia yakni Negeri Sembilan FC.

Diketahui dalam akun Instagram milik Robert Alberts pada Selasa 11 Oktober 2022 mengikuti sosial media milik Negeri Sembilan FC.

Namun peluang Robert Alberts merapat ke Negeri Sembilan FC sangatlah tipis pasalnya Negeri Sembilan FC masih memiliki kontrak dengan pelatih lamanya yang bernama Devan Kuppusamy.

Apalagi Devan Kuppusamy membuat Negeri Sembilan FC berada di papan atas klasemen Liga Malaysia untuk merekrut Robert Alberts, Negeri Sembilan FC harus mendepak Devan Kuppusamy terlebih dahulu.

Baca Juga: Tunggu Kepastian Liga! Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba

Jika benar Robert Alberts bakal menjadi pelatih Negeri Sembilan FC ia akan bertemu dengan mantan anak asuhnya di Persib Bandung yaitu Omit Nazari.

Omit Nazri merupakan gelandang andalan Negeri Sembilan FC sejak awal musim waktu dinantikan Robert Alberts setelah hengkang dari Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x