Tunggu Kepastian Liga! Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba

- 11 Oktober 2022, 23:10 WIB
Persib yang akan uji coba dengan Persikab.
Persib yang akan uji coba dengan Persikab. /Youtube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kelanjutan kompetisi Liga 1 belum dapat dipastikan pasca dihentikan karena tragedi Kanjuruhan.

Tetapi Persib Bandung terus menggelar rutinitas latihan. Hanya saja Luis Milla sang pelatih memberlakukan libur 3 hari setiap minggunya dia memprediksi kompetisi ditunda selama tiga pekan ke depan.

Oleh karena itu ia harus menyusun ulang program latihan dengan menyisipkan pertandingan uji coba.

Luis Milla rencananya akan menggelar 3 laga uji coba. Kami rencananya akan menggelar latihan 4 kali di pekan ini dan kemungkinan setelah tiga pekan ke depan Liga akan bergulir lagi.

Baca Juga: Kaget! Cara Luis Milla Berubah Manis, Daisuke Sato Sampai Ungkap Begin!

Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan uji coba, ungkap Luis Milla. Bahkan telah mendesain program latihan selama Liga dihentikan meski sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba namun ia belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi Persin Bandung.

Namun sejumlah opsi bisa diambil Persib mulai dari pertandingan melawan Persib U20 atau menghadapi dua tim yang berada di sekitaran Bandung Raya.

Seperti tim Persikab Kabupaten Bandung dan PSKC Cimahi yang saat ini berkompetisi di Liga 2. Beberapa waktu lalu Persija Jakarta melangsungkan laga uji coba vs Bhayangkara FC.

Dia mengetahui jika tim ibu kota itu lalu meliburkan tim selama 10 hari. Dia punya gagasan tersendiri untuk pemainnya agar tidak banyak berleha dengan tidak meliburkan pemain dalam waktu lama.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain Timnas Indonesia U20 Untuk Uji Coba di Turki dan Spanyol! Kira-Kira Siapa Saja

Kalau tidak salah Persija meliburkan tim selama 10 hari, sedangkan saya mempunyai gagasan dengan meliburkan tim selama 3 hari dan kini akan berlatih 4 hari.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x