Kaget! Cara Luis Milla Berubah Manis, Daisuke Sato Sampai Ungkap Begin!

- 11 Oktober 2022, 22:44 WIB
Pelatih Luis Milla yang berubah drastis usai tragedi Kanjuruhan.
Pelatih Luis Milla yang berubah drastis usai tragedi Kanjuruhan. /YouTube/Berita Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Cara Luis Milla berubah ke pemain Persib Bandung berbuah manis setelah terjadinya tragedi Kanjuruhan.

Luis Milla memutuskan untuk meliburkan seluruh kegiatan Persib Bandung tepatnya Persib Bandung mulai meliburkan diri pada tanggal 6 Oktober 2022 lalu.

Kala itu Luis Milla menjelaskan bahwa libur diberikan agar pemain bisa relaksasi dan memulihkan mental.

Jadi saya beri mereka waktu rehat dan kembali pada Senin 10 Oktober 2022 sore kemarin kata Luis Milla.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain Timnas Indonesia U20 Untuk Uji Coba di Turki dan Spanyol! Kira-Kira Siapa Saja

Seluruh pemain sangat bekerja keras dalam sesi latihan. Jadi mereka butuh relaksasi untuk menyegarkan badan dan juga pikiran ujarnya. Cara yang dipilih Luis Milla pun berbuah manis.

Hal itu terlihat dari pengakuan salah satu pemain Persib Bandung yakni Daisuke Sato dan mentalnya menjadi lebih baik setelah menjalani liburan.

Daisuke Sato menegaskan kesiapannya kembali bersaing di Liga 1 2022-2023. Kondisi saya secara fisik dan mental sangat baik kata Daisuke Sato.

Jadi hari libur memberikan sedikit relaksasi dan menjernihkan pikiran untuk bersiap-siap menghadapi kompetisi lagi ujar Daisuke Sato.

Baca Juga: Anak Luis Milla Yakni Manzanares Merapat Ke Persib!? Teddy Cahyono Buka Suara!

Sementara itu belum ada kepastian terkait kapan kompetisi Liga 1 2022-2023 kembali digelar hingga akhirnya keputusan kapan kompetisi digelar ini berada di tangan pemerintah.

Kompetisi ditunda, Persib agendakan laga uji coba kelanjutan kompetisi Liga 1 2022- 2023 belum dapat dipastikan pasca dihentikan karena tragedi Kanjuruhan.

Tetapi Persib Bandung terus menggelar rutinitas latihan hanya saja Luis Milla sang pelatih memberlakukan libur 3 hari setiap minggunya dia memprediksi kompetisi ditunda selama 3 pekan ke depan.

Oleh karena itu ia harus menyusun ulang program latihan dengan menyisipkan pertandingan uji coba. Luis Milla rencananya akan menggelar 3 laga uji coba.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Bandung Berpisah Dari Ciro CS! Luis Milla Langsung Angkat Bicara Terkait Hal Tersebut!

Kami rencananya akan menggelar latihan 4 kali di pekan ini dan kemungkinan setelah 3 pekan ke depan Liga akan bergulir lagi, ujar Luis Milla.

Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan uji coba, papar Luis Milla. Luis Milla bahkan telah mendesain program latihan selama Liga dihentikan.

Meski sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba, namun Luis Milla belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x