Gila! Pelatih Persib Bandung Luis Milla Memiliki Opsi Menghadapi dua Tim Ini untuk Uji Cobanya

- 11 Oktober 2022, 21:24 WIB
 Pelatih Persib Bandung Luis Milla sedang berdiskusi lapangan dengan rekan setimnya/tangkapan layar dari youtube Planet Persib
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sedang berdiskusi lapangan dengan rekan setimnya/tangkapan layar dari youtube Planet Persib /

PRIANGANTIMURNEWS – Kelanjutan kompetisi liga 1 belum dapat dipastikan pasca dihentikan karena tragedi Kanjuruhan Malang.

Tetapi Persib Bandung terus menggelar rutinitas latihan, hanya saja pelatih memberlakukan libur 3 hari setiap minggunya.

Pelatih Persib Bandung memprediksi kompetisi ditunda selama tiga pekan ke depan oleh karena itu dia harus Menyusun ulang program Latihan dengan menyisipkan pertandingan uji coba.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Santri Nasional 2022, Download Puluhan Bingkai Menarik Dengan Kualitas Ful HD di Sini

Pelatih Persib Bandung rencananya akan menggelar tiga laga uji coba.

“Kami rencananya akan menggelar Latihan empat kali di pekan ini, dan kemungkinan setelah tiga pekan kedepan liga akan bergulir. Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan uji coba,” ujar Luis Milla pelatih Persib Bandung.

Luis Milla bahkan sudah mendesian program Latihan selama liga dihentikan meski sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba.

Baca Juga: Kaget! 10 YouTuber Dilaporlan Kepolisi Karena Membuat Konten Dirumah Kosong Tanpa Izin Sang Pemilik!

Namun Luis Milla belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi Persib Bandung.

Sejumlah opsi bisa diambil oleh Persib mulai dari pertandingan melawan Persib Bandung U-20 atau menghadapi dua tim yang berada di sekitar Bandung seperti tim Persikab kabupaten Bandung atau PSKC Cimahi yang saat ini berkompetisi di liga 2.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x