MENGAKU MENYESAL! Toni Sucipto Puji Bobotoh dan Persib, Dedi Kusnandar Singgung Tragedi Kanjuruhan Malang

- 11 Oktober 2022, 15:30 WIB
Toni Sucipto mantan pemain Persib yang kini bermain untuk Persija
Toni Sucipto mantan pemain Persib yang kini bermain untuk Persija /Tangkapan Layar youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang benar-benar menjadi memori kelam bagi sepak bola Indonesia duka mendalam dirasakan tidak hanya dari dalam negeri.

Namun juga dari dunia atas tragedi ini peristiwa yang memakan 131 nyawa ini begitu disorot karena telah menjadi Peristiwa dengan jumlah korban terbanyak kedua di dunia dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Mengenai hal itu Bobotoh menggelar sholat gaib dan doa bersama bertajuk dari kami untuk Malang di kota Bandung pada Sabtu 8 oktober malam dalam acara tersebut Bobotoh turut mengundang Dedi Kusnandar dan juga Tony Sucipto.

Baca Juga: Ini Alasan Timnas Indonesia U17 Gagal Jadi Runner Up Terbaik Meski Tampil Paling Gacor!

Toncip sapaan akrab Tony Sucipto sendiri pernah dicap sebagai penghianat pada Liga 1 musim 2018/2019 lalu karena keputusannya untuk hengkang dari Persib dan bergabung ke klub Rival Persija Jakarta.

Namun sepertinya bagi Bobotoh dan Toncip sudah melupakan permasalahan itu terbukti Toncip sudah berkenan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Bobotoh.

Pada kesempatan itu Toncip mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh yang telah mengundangnya, Selain itu ia juga memberikan tanggapannya atas insiden tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Timnas Indonesia U17 Gantikan Laos di Piala Asia U17 2023, Malaysia Tak Terima dan Soroti Tajam!!

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas undangan Bobotoh dari kami untuk Malang dengan kejadian di Kanjuruhan kemarin yang kita rasakan sebagai pemain mungkin jangankan pemain Persebaya yang main lawan Arema kita saat latihan pushlah kejadian itu rasanya tidak ingin main bola lagi ucap Toncip.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x