MENGEJUTKAN!! Bos Persib Teddy Cahyono Terseret Tragedi Kanjuruhan, Bobotoh Dibuat Menyesal!

- 8 Oktober 2022, 13:00 WIB
Potret Teddy Cahyono Di Tribun Stadion Kanjuruhan
Potret Teddy Cahyono Di Tribun Stadion Kanjuruhan /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru mengejutkan para Bobotoh Viking di mana bos Persib Bandung Teddy Cahyono terseret dalam kejadian tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada hari Sabtu 1 Oktober 2022.

Berdasarkan data yang terakhir disampaikan pihak kepolisian sebanyak 131 Aremania dinyatakan meninggal dunia sehingga Atas kejadian itu PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi menghentikan sementara roda kompetisi selama waktu yang ditentukan.

Dampak tragedi Kanjuruhan mengakibatkan pertandingan Persib melawan Persija yang harusnya digelar pada hari Minggu 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api harus ditunda.

Baca Juga: Seluruh Media Asia Menobatkan Timnas Indonesia U17 Jadi Yang Tertangguh Se ASEAN Setelah Kalahkan Palestina

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Sebanyak 26.000 tiket Persib kontra Persija yang sudah dipesan secara online dipastikan oleh Bos Persib Bandung Teddy Cahyono sudah terdata dan diamankan.

Mereka yang telah memesan tiket Persib melawan Persija akan mendapatkan lagi E tiket untuk bisa digunakan pada laga tunda mendatang.

Atau sistem tiket tersebut nama Bos Persib itu pun muncul di tengah tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: BEBAS SANKSI! FIFA Membentuk Tim Tranformasi Sepakbola Indonesia! Ini 5 Langkah Yang Dilakukannya!

Nama bos Persib Bandung Teddy Cahyono kembali menjadi sorotan Bobotoh dan Viking usai tragedi memilukan di Stadion Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x