KABAR GEMBIRA! Ditengah Suasana Duka, Persib Dapat Keuntungan! Luis Milla Kegirangan!

- 8 Oktober 2022, 11:25 WIB
Potret Luis Milla Pelatih Persib
Potret Luis Milla Pelatih Persib /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung diterpa kabar gembira di tengah hebohnya tragedi Kanjuruhan meski PSSI dan PT LIB telah memutuskan laga Liga 1 2022 2023 dihentikan sementara waktu.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube SPort Space, Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut keadaan tersebut merupakan tantangan tersendiri untuk menyiapkan program anak asuhnya Liga 1 dihentikan karena imbas dari tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober.

Ratusan nyawa melayang dan ratusan lainnya sedang mendapat perawatan di sejumlah rumah sakit insiden bahas tersebut merupakan wajah sepak bola di tanah air pemerintah pusat sampai membentuk tim gabungan independen mencari fakta untuk menginvestigasi tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Seluruh Media Asia Menobatkan Timnas Indonesia U17 Jadi Yang Tertangguh Se ASEAN Setelah Kalahkan Palestina

Ini masalah besar bagi semua pelatih termasuk saya di situasi saat ini kita harus mencari alternatif dan mencoba membuat pemain tetap termotivasi kata Luis Milla.

Ia pun menginginkan para pemain Persib tidak kehilangan fokus mengingat skuad Maung Bandung selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan.

Sejatinya Persib menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pada minggu 2 Oktober namun pertandingan tersebut terpaksa ditunda karena imbas tragedi Kanjuruhan.

Kami akan terus berlatih untuk pekan ini kami akan berlatih hingga hari kamis lalu selama 3 hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan ucapnya.

Baca Juga: Strategi Baru Ferdy Sambo? Ngotot Bela Putri Candrwathi Dalam Kasus Brigadir J!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x