KABAR TERBARU: 5 Pemain Persib Dipastikan Absen Lawan Persija, Luis Milla Pastikan Kedatangan Amunisi Baru!

- 29 September 2022, 12:42 WIB
Skuad Persib bandung yang akan melakoni laga kontra Persija
Skuad Persib bandung yang akan melakoni laga kontra Persija /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sedikit bernafas lega lantaran pemain andalannya musim lalu di Lini pertahanan dipastikan sudah kembali ke top performanya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Teja Paku Alam akhirnya dinyatakan sembuh 100 persen Teja Paku Alam merupakan kiper utama Persib Bandung pada musim lalu yang diderat cedera pada musim ini Teja bisa dibilang sebagai shoot topping.

Anda terbukti dengan catatan 97 save di sepanjang Liga 1 2021-2022 hanya kalah dari Andritany dokter tim Persib Bandung Raffi Gani menyatakan Teja telah Sembuh total dari cedera patah tulang tangannya.

Baca Juga: SANGAT DINANTI! Timnas Indonesia Akan Menghadapai Spanyol dan Turki di FIFA Match Day Mendatang

Setelah melakukan pemeriksaan terakhir kondisi Teja Paku Alam sangat baik ucap Raffi Gani di laman resmi klub pada 27 September 2022.

bisa kita lihat sekarang sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih jadi sekarang Kondisinya sudah dinyatakan fit tegasnya kesembuhan Teja Paku Alam datang di waktu yang tepat mengingat Persib Bandung akan menghadapi laga terpanas di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.

Namun sejumlah pemain Persib Bandung berputar dengan cedera hingga harus absen berpotensi absen saat menghadapi Persija pada pekan 11 juga satu contohnya Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain Persib ketika bentrok melawan Persija dalam laga El Classico.

Baca Juga: HAMPIR PINGSAN SAAT LATIHAN! Luis Milla Terpaksa Coret Marc Klok di Skuad Persib vs Persija, Ini Penggantinya

Kemudian ada nama Ezra Walian juga berpotensi absen karena cedera yang membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir Persib sementara Zalnando dan David Rumakiek.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x