SANGAT DINANTI! Timnas Indonesia Akan Menghadapai Spanyol dan Turki di FIFA Match Day Mendatang

- 29 September 2022, 11:34 WIB
Ilustrasi Agenda Timnas Indonesia yang akan menjalani pertandingan Uji Coba melawan negara piala dunia
Ilustrasi Agenda Timnas Indonesia yang akan menjalani pertandingan Uji Coba melawan negara piala dunia /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia ini agenda Timnas Indonesia usai menang atas Curacao sebelum Pimpin Jordi Amat, Sandy Walsh, Witan Sulaeman dan kawan-kawan di Piala AFF 2022.

Tak cukup dari sepekan Shin Taeyong akan memimpin Timnas Indonesia beruji coba 8 kali dengan negara peserta Piala Dunia dari Turki hingga Spanyol.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dua kali atas kurasau dalam skor 3-2 dan 2-1 namun pertandingan FIFA Match Day laga yang terakhir untuk Timnas Indonesia senior jelang Piala AFF 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Piala AFF 2022 akan berlangsung mulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023 di Kamboja Shin Taeyong menegaskan tidak akan melakoni laga uji coba jelang event bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Tetap Diabaikan Walau Gacor! Ini Kronologi Ditolaknya Chicharito di Timnas Meksiko ke Piala Dunia Qatar 2022

Sebab jadwal Korea Selatan itu sudah sangat cukup padat Shin Taeyong setelah ini akan menjalani pemusatan latihan atau Training Center Timnas U19 Indonesia untuk persiapan putaran final Piala Asia U20 dan juga Piala Dunia U20.

Indonesia akan berlangsung di Turki dan Spanyol selama Oktober hingga Desember saya bersama Timnas U19 akan mengadakan TC mulai 10 Oktober sampai 4 Desember ucap Shin Taeyong usai laga Indonesia versus Curacao.

Jadi tidak bisa TC untuk Timnas Senior begitu juga uji coba Ucap dia melanjutkan hal tersebut sesuai dengan yang diutarakan Oleh Direktur teknik PSSI Indra Sjafri.

Sebelumnya Indra Sjafri menerangkan TC Timnas U19 akan berlangsung di Turki dan Spanyol tanggal 10 kami berangkat ke Turki setelah itu satu bulan Kemudian kami pindah ke Spanyol ucap direktur teknik PSSI Indra Sjafri pada 20 September lalu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x