Luis Milla Murka!! Marc Klok dan Ricky Kambuaya Malah Cedera di Timnas Indonesia

- 28 September 2022, 10:59 WIB
Potret Luis Milla Pelatih Persib
Potret Luis Milla Pelatih Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Memang Timnas Indonesia menghadapi Curacao untuk kali kedua dalam ajang uji coba resmi FIFA pada Selasa 27 September 2022.

Netizen sempat Dihebohkan dengan tidak jadi bermainnya Marc Klok pada pertandingan tersebut nama klub awalnya ada di daftar starting line up.

Namun demikian pemain 29 tahun tersebut kemudian hilang dari daftar susunan pemain dan diganti dengan Ricky Kambuaya melalui media sosial resmi PSSI mengkonfirmasi hilangnya Marc Klok dari line up.

Baca Juga: Blak Blakan di Depan Media!! Shin Taeyong Ungkap Kelakuan Rachmat Irianto

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Karena punggawa Persib Bandung tersebut mengalami cedera saat sesi pemanasan klub mengalami cedera saat pemanasan dan tidak bisa bermain sehingga harus digantikan Kambuaya Sesaat sebelum Kick Off tulis PSSI di laman Instagramnya.

Belum diketahui seberapa para Cedera yang dialami oleh Marc Klok namun dengan cederanya Marc Klok jelas membuat khawatir Bobotoh yang ikut menyaksikan laga tersebut.

Tak hanya Marc Klok satu penggawa Persib lainnya yaitu Ricky Kambuaya juga mengalami cedera pada pertandingan tersebut Ricky Kambuaya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-53.

Baca Juga: Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x