FIFA Dukung PSSI Bungkam Cibiran Vietnam, 2 Pemain Naturalisasi Segera Memperkuat Timnas Indonesia

- 24 September 2022, 11:30 WIB
Potret Media Spanyol yang terpukau atas kinerja pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong
Potret Media Spanyol yang terpukau atas kinerja pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Telah mendapatkan persetujuan dari DPR RI Jordi Amat dalam waktu dekat akan segera mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia WNI menurut Menpora Zainuddin Amali.

Jordi Amat akan menjalani sumpah sebagai WNI secara virtual Menpora mengaku bahwa proses tersebut tetap sah dan dipilih Setelah dia berkoordinasi langsung dengan wakil menteri hukum dan hak asasi manusia.

Lantaran dua pemain tersebut masih bermain di kompetisi luar negeri Turki amat sendiri saat ini bermain di Johor Darul Takzim atau JDT di Liga Malaysia kepada Media Spanyol Dario as Jordi Amat mengaku sangat senang bisa bermain di Asia yang menurutnya sebagai tantangan baru.

Soal debutnya bersama Timnas Indonesia ditegaskan oleh Jordi Amat bahwa dia melihat bahwa keberadaan dirinya dan Sandy Walsh memang akan memperkuat tim merah putih.

Baca Juga: Lolosnya Jenderal Nasution Membuat Para Pimpinan G30S PKI Kalut dan Loyo!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, Saya merasa sangat nyaman dengan tim dan saya dapat melihat bahwa kami memiliki banyak pemain muda dengan banyak wanita Mereka ingin membentuk tim yang kuat dan itulah mengapa saya dan Sandy Walsh berada di sini ungkap Jordi Amat.

Dengan segera diresmikannya Jordi Amat dan Sandy Walsh menjadi WNI tentu menarik untuk menanti kontribusi kedua pemain bersama Timnas Indonesia.

Singgung Shin Taeyong prestasi Fachri Husaini jadi sorotan, Timnas Indonesia kembali menjadi sorotan setelah prestasi membanggakan yang telah diraih dalam beberapa waktu ke belakang.

Hasil tersebut tidak lepas dari campur tangan Shin Taeyong yang sukses mendidik anak asuhnya Indonesia juga sempat memiliki pelatih berkualitas yang sempat membela Timnas Indonesia usia muda yaitu Fahri Husaini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x