EFEK LOLOS AFC U20! Punggawa Timnas Indonesia U20 Diperhitungkan Klub Korea Selatan, Kontrak STY Habis 2023!

- 21 September 2022, 21:07 WIB
Efek Pelatih Shin Taeyong kini beberapa pemain Timnas dilirik klub liga Korea Selatan
Efek Pelatih Shin Taeyong kini beberapa pemain Timnas dilirik klub liga Korea Selatan /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan baru saja turut meloloskan Timnas Indonesia U20 ke Piala Asia U20 tahun depan.

Keduanya menjadi sosok sentral dalam permainan Garuda Nusantara Ferrari jadi Jendral lapangan belakang sementara Marselino merupakan salah satu motor penggerak tim.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Berkat penampilan impresif tersebut Shin Taeyong memasukkan nama keduanya dalam pemusatan latihan Timnas senior bagi Ferrari tentu ini menjadi yang pertama.

Sedangkan Marselino sudah familiar dengan skuad senior jika keduanya mampu menunjukkan konsistensinya bukan tidak mungkin Shin Taeyong akan membawa Marselino dan Ferrari untuk mengikuti jejak Asnawi Mangkualam yang saat ini berkarir di Liga Korea Selatan.

Baca Juga: Inilah Alasan Shin Taeyong Boyong Muhammad Ferrari, Update Cahya Supriyadi, Potensi Grup Neraka!

Terbukti Asnawi kemudian menjadi salah satu pemain yang cukup sering mendapatkan menit bermain di klub berjuluk the green Wolves musim ini Asnawi bermain sebanyak 25 kali dengan durasi 1.523 menit serta mencetak 2 gol dan dua assist.

Catatan tersebut meningkat drastis dibandingkan tahun lalu yang hanya mendapatkan kesempatan 15 kali tampil dalam durasi 1094 menit serta sumbangan 1 Assist.

Ferrari dan Marselino saat ini menjadi tulang punggung bagi klubnya masing-masing Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya bersama dengan pemain-pemain senior di klub tersebut.

Jika bisa tampil apik dalam kesempatan yang diberikan bukan tidak mungkin Ferrari dan Marselino merumput di Korea terlebih Korea juga membuka Slot bagi pemain dari kawasan ASEAN.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x