Shin Taeyong Kecolongan! Pemain Hebat Asli Indonesia Malah Putuskan Bela Timnas Negara Lain!

- 12 September 2022, 17:46 WIB
Potret Shin Taeyong pelatih Timnas Indonesia dan pemain yang lebih memilih Timnas Qatar
Potret Shin Taeyong pelatih Timnas Indonesia dan pemain yang lebih memilih Timnas Qatar /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong sedang berburu pemain berkualitas untuk ditampilkan di ajang terdekat yakni kualifikasi Piala Asia U20 2023 pada 14 hingga 18 September mendatang.

Di tengah persiapan tersebut Shin Taeyong justru kecolongan usai satu pemain hebat asli Indonesia malah putuskan Bela Timnas negara lain di wilayah Asia dia adalah Abdurrahman Ivan yang dikabarkan memperkuat Timnas Qatar U17.

Hal ini diketahui lewat unggahan akun media sosial Instagram @idean_ubrut akun yang secara spesifik mengulas sepak bola Indonesia di luar negeri ini mengungkapkan aktivitas Abdurrahman Ivan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib vs Barito Putera Beserta Klasemen, Top Skor dan Top Assist BRI Liga 1 2022 Pekan 10

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Ia yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Qatar U17 Akun tersebut pun menjelaskan meski dipanggil TC bersama Timnas Qatar U17 Abdurrahman.

Ia Sangat terbuka untuk membela Timnas Indonesia jika panggilan itu datang kepadanya di Facebook pribadinya Ivan membagikan foto saat sedang visi bersama Qatar U17 di Slovenia,

Beragam komen dia selalu membahas hal yang sama terbuka untuk Indonesia namun belum dilirik apalagi dipanggil.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: BENAR ATAU TIDAK? Pernyataan Danu Saat Malam Kejadian! Sampai Berani Sumpah!

Good luck Abdurrahman Ivan, Abdurrahman Ivan sendiri sukses mengukir karir apik di dunia sepak bola dengan bergabung di klub junior Qatar Al Wakrah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x