Timnas Futsal Indonesia Bungkam Korea Selatan, Persiraja Kalah WO Karena Ini! Laga PSS Sleman vs Persis Solo!

- 8 September 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia menang telak atas Korea Selatan
Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia menang telak atas Korea Selatan /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Futsal Indonesia berhadapan melawan Timnas Futsal Korea Selatan di MNC International Cup 2022 6 September 2022 siang Waktu Indonesia Barat.

Laga itu merupakan laga perdana Indonesia dari turnamen yang diikuti oleh empat tim selain Timnas Futsal Indonesia dan Korea Selatan dua tim peserta lainnya adalah klub Malaysia Selangor ToT United yang juga Thailand Thammasat Tiger Amongraga di Jogjakarta.

Laga tersebut dimenangi oleh Timnas Indonesia dengan skor yang cukup mencolok yakni 6-2 tampil di hadapan banyak suporter Indonesia langsung tancap gas sejak menit awal skuad Garuda yang menjadi runner up piala AFF Futsal 2022 lalu tampil menekan dan mendominasi pertandingan.

Shin Taeyong evaluasi Timnas U19 kalah dari Persija U18 pertandingan tersebut berlangsung di stadion PTIK Jakarta Selatan Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Jelang FIFA Match Day 2022 Kontra Curacao, Shin Taeyong Mendadak Segera Coret 5 Pemain Andalanya!

Kendati demikian hasil minor itu tak terlalu dipedulikan oleh Shin Taeyong sebab meski kalah ia melihat timnya mengalami perkembangan tiga hari sebelumnya Timnas Indonesia U19 berlatih tanding dengan Persis Solo U20 di Stadion PTIK hasilnya kedua tim bermain sama kuat 0-0,

Dari laga uji coba kontra Persija u-18 Shin Taeyong juga ingin melihat kualitas Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan sebab penyelenggaraan kualifikasi Piala Asia U20 2023 tinggal beberapa hari lagi,

kualifikasi Piala Asia U20 2023 akan digelar pada 14-18 September 2022 di Surabaya Timnas Indonesia U19 akan bertolak ke kota pahlawan pada Rabu 7 September 2022.

Penonton bakar fasilitas Stadion, Persiraja Banda Aceh harus bernasib nahas akibat batalnya pertandingan melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2022 senin 5 September 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x