RESMI! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Dalam Fase Grup A Piala AFF 2022, Ambisi Mengalahkan Juara Bertahan!

- 5 September 2022, 15:51 WIB
Ilustrasi Jadwal Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022
Ilustrasi Jadwal Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Federasi sepakbola ASEAN AFF telah merilis hasil drawing atau pembagian grup Piala AFF 2022 dimana Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Mengetahui kenyataan tersebut pelatih Timnas Indonesia sintayung langsung memberikan respons mengejutkan karena akan langsung menghadapi juara bertahan Piala AFF 2020 yakni Thailand.

Seperti diketahui Thailand adalah musuh yang dihadapi Indonesia di laga final Piala AFF 2020 lalu namun Thailand keluar sebagai juara saat itu setelah berhasil mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2 yakni Thailand menang dengan skor 4-0 pada leg pertama dan imbang 2-2 pada leg kedua.

Baca Juga: SANGAT MENGEJUTKAN! Bharada E Sangat Mencurigai Kuat Maruf Atas Hal Ini, Saksi Kunci Kasus Brigadir J?

Bagi Indonesia Piala AFF 2022 menjadi momen yang penting sebab Indonesia belum pernah sekalipun meraih gelar juara hanya saja Ambisi untuk menjadi juara tetap membara.

Apalagi Indonesia kini sedang dalam performa terbaik di tangan Shin Taeyong penampilannya dapat pujian usai berhasil lolos Piala Asia 2023.

Indonesia diharapkan dapat keberuntungan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 lewat jalur juara grup atau runner up berkaca dari lawan yang akan dihadapi Kamboja di atas kertas adalah yang bisa dikalahkan begitu juga Timor Leste atau Brunei Darussalam yang lebih dulu berjuang di kualifikasi.

Baca Juga: Persib Merombak Skuad! Luis Milla Datangkan Pemain Eropa Grade A ke Persib!

2 lawan berat Indonesia di fase Grup A hanya Filipina dan Thailand Namun potensi Indonesia mengalahkan Filipina Sangat terbuka lebar dibanding untuk mengalahkan Thailand.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x