Curacao Bikin Heboh Indonesia! Langsung Komentar Begini Jelang Jumpa Timnas Indonesia di FIFA Match Day 2022

- 31 Agustus 2022, 16:05 WIB
ILustrasi Pelatih Curacao yang meremehkan kekuatan Timnas Indonesia
ILustrasi Pelatih Curacao yang meremehkan kekuatan Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia sudah dipastikan menghadapi Curacao dilaga FIFA Match Day September 2022,

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Jelang pertandingan tersebut pelatih Curacao bikin heboh publik Indonesia dengan komentar yang bangga dengan kekuatan tim asuhannya.

Karena separuh dari mereka memperkuat klub Eredivisi dan Ekstradivisi hal itu disebabkan Curacao merupakan bekas koloni ada dan dikenal sebagai Nedherland Artiles.

Selain itu Curacao juga identik dengan sepak bola Belanda dimana Guus Hiidinks pernah menangani Timnas Curacao dan menjadi direktur teknik federasi sepakbola setempat FFK.

Baca Juga: Daisuke Sato, Ahmad Jufriyanto dan Bayu Fikri OUT? Luis Milla Akan Rombak Pemain Persib!

Pelatih lainnya yang berasal dari Belanda adalah Patrick Kluivert mengutarakan dia dipanggil presiden FFK Rumitro Grief untuk menangani Timnas setelah mendepak hendik dan lain jalur dari jabatannya menangani Curacao.

Bukan hal baru bagi ia karena yang pernah menukangi Cuco Martina dan kawan-kawan pada tahun 2016 hingga 2020 Byzantine pun rela meninggalkan profesinya sebagai asisten pelatih Kanada.

Meski negara itu lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 saya sudah sepakat dengan Kanada jika ada sesuatu yang lebih menarik saya akan berpisah dengan mereka presiden mereka lalu menghubungi dan dia sudah melakukan perombakan dan itu termasuk Gushendri Patrick dan Artland.

Baca Juga: SEPAKAT DENGAN POLRI! Komnas HAM Hentikan Penyidikan Kasus Brigadir J, Ternyata Ini Alasannya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x