INDONESIA MASUK GRUP MUDAH! Hasil Drawing Timnas Indonesia di Piala AFF 2022! Semoga Juara!

- 31 Agustus 2022, 15:54 WIB
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia dan Hasil Drawing piala AFF 2022
Ilustrasi Pemain Timnas Indonesia dan Hasil Drawing piala AFF 2022 /Tangkapan Layar Youtube TIMNAS SPACE/

PRIANGANTIMURNEWS - Federasi sepakbola ASEAN AFF baru saja merilis hasil drawing atau pembagian grup Piala AFF 2022 dimana Timnas senior Indonesia masuk kedalam grup mudah.

Karena cuma ada Thailand di grup tim yang diatas kertas sebagai tim kuat Thailand sendiri adalah musuh yang dihadapi Indonesia di laga final Piala AFF 2020.

Namun Thailand berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2 Thailand menang dengan skor 4-0 pada laga leg pertama dan imbang 2-2 pada laga leg kedua bagi Indonesia.

Baca Juga: SEPAKAT DENGAN POLRI! Komnas HAM Hentikan Penyidikan Kasus Brigadir J, Ternyata Ini Alasannya!

Piala AFF 2022 menjadi momen yang penting sebab Indonesia belum sekalipun pernah meraih gelar juara hanya saja Ambisi untuk menjadi juara tetap membara apalagi Indonesia kini sedang dalam performa terbaik di tangan Shin Taeyong yang penampilannya dapat pujian usai berhasil lolos Piala Asia 2023.

Segrup dengan Thailand Indonesia diharapkan dapat keberuntungan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022 lewat jalur juara atau runner up grup.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube TIMNAS SPACE, Berdasarkan hasil drawing grup Piala AFF 2022 Indonesia berada di grup A bersama Thailand Filipina Kamboja dan Timor Leste atau Brunei Darussalam.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Terlibat! 3 Saksi Ini Mempunyai Akses Keluar Masuk Rumah TKP? Ini Faktanya!

Kamboja diatas kertas adalah tim yang bisa dikalahkan begitu juga Timor Leste atau Brunei Darussalam yang lebih dulu berjuang di babak kualifikasi 2-2 lawan berat Indonesia digrup hanya Filipina dan Thailand.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x