SAH! DPR Sahkan Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Selesai Naturalisasi! Langsung Main vs Curacao?

- 30 Agustus 2022, 12:11 WIB
Potret Sandy Walsh dan Jordi Amat saat ditanyai mengenai naturalisasi oleh DPR
Potret Sandy Walsh dan Jordi Amat saat ditanyai mengenai naturalisasi oleh DPR /Tangkapan layar Youtube Timnas Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Komisi 3 DPR RI telah mengesahkan naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk bisa membela Timnas Indonesia dalam berbagai event.

Komisi 3 DPR baru saja menggelar rapat kerja dengan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali yang berlangsung pada hari ini Senin 29 Agustus 2022.

Hasilnya Komisi 3 DPR mengesahkan naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat demi Timnas Indonesia kami telah mendengarkan bersama penjelasan Mitra kita ujar Ketua Komisi 3 DPR Bambang Wuryanto dalam live streaming di YouTube dpr-ri.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Pekan Ketujuh, Persib vs PSM Makassar, Beserta Klasemen, Top Skor, Top Assist dan Jadwal Pekan 8

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Kali ini Saya tawarkan sekali lagi Apakah komisi 3 DPR dapat menyetujui pemberian Warga Negara Indonesia kepada Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk selanjutnya diproses melalui undang-undang ucap Bambang,

Yang disambut kalimat Setuju dari peserta rapat atas persetujuan DPR RI tersebut Menpora Zainuddin Amali lantas berterima kasih kepada Ketua Komisi 3 DPR dan para anggotanya yang telah mengizinkan untuk menaturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Bapak Ketua Komisi 3 DPR dan Bapak serta Ibu anggota Komisi Tiga yang terhormat terima kasih atas rapat kerjanya dan atas kesetujuannya tutur Menpora.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Bukan Danu Pelakunya! Tidak Mempercayai Yosep! Lilis Mencurigai Ini!

Secara khusus saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak ketua yang memimpin terakhir ini ini keputusan bersejarah yang ditonton rakyat Indonesia terutama penggemar sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x