KASUS SUBANG TERPANAS: Bukan Danu Pelakunya! Tidak Mempercayai Yosep! Lilis Mencurigai Ini!

- 29 Agustus 2022, 18:56 WIB
Ilustrasi Lilis Kakak Korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Lilis Kakak Korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini secara berhati-hati akan tetapi kasus Subang belum juga ada perkembangan selanjutnya.

Bahkan ada selentingan bahwa no viral no Justice yang artinya tidak viral tidak akan ada pengadilan di Indonesia ini yang kita simak selama ini kasus Brigadir Novriansyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J sudah viral dan bisa ditemukan pelaku dari kasus tersebut.

Akan tetapi kasus Subang Ini lebih dulu kiranya dan belum ditemukan juga dari pelaku kasus Subang Ini Ada apa sebenarnya misteri kasus Subang ini sehingga sampai saat ini satu tahun lamanya belum juga ditemukan tersangka dalam kasus Subang Ini.

Baca Juga: Putri Cendrawati Menangis! Pengakuannya DIbantah Oleh Ferdy Sambo! Bakal Dapat Hukuman Lebih Berat!

Setahun sudah sejak terjadinya tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini belum juga terungkap belum juga adanya perkembangan mengenai kasus Subang ini melahirkan berbagai macam asumsi di masyarakat.

Ada juga yang berasumsi bahwa kasus ini akan dipetisikan ada juga yang berasumsi bahwa kasus Subang ini tidak ada alat barang bukti sehingga menyusahkan pihak penyidik ada juga yang berasumsi bahwa pihak Polisi sudah tahu siapa pelakunya akan tetapi pihak kepolisian tidak serta merta melakukan penangkapan terhadap pelakunya.

Ada juga yang berasumsi bahwa pelaku sudah damai dengan pihak kepolisian Jika dilihat dari barang bukti yang ditemukan dan saksi yang sudah diperiksa.

Baca Juga: VIRAL! Banyak Kejanggalan Rekaman CCTV Kasus Brigadir J Ternyata Begini Aslinya!

Hal ini dapat ke arah penetapan tersangka tetapi kenapa Polisi begitu berat dalam menentukannya sampai saat ini, sehingga masyarakat mulai berpikiran bahwa pelaku dalam kasus Subang ini sangatlah profesional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x