KASUS SUBANG MEMANAS: Menjalang Satu Tahun Siap Maju Ke Meja Hijau Antara Saksi D dan Saksi YP!!

- 23 Agustus 2022, 14:42 WIB
Ilustrasi saksi Yosep dan pengacara yang siap maju ke meja hijau
Ilustrasi saksi Yosep dan pengacara yang siap maju ke meja hijau /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang sampai satu tahun pihak yang berwajib belum berhasil membuatnya beragam usaha yang dilakukan Kepolisian dalam menguak kasus Subang sepertinya masih panjang.

Ini terbukti sampai satu tahun lebih usaha penyidik serta penyelidikan masih terus bekerja keras puluhan saksi serta barang bukti dan sikap itulah dilakukan pemeriksaan hingga pedalaman pemeriksaan.

Di tengah kerja keras pihak kepolisian dalam menguak dalamnya pelaku serta sutradaranya muncul pertengkaran saling tuduh tuduhan saksi dengan saksi makin memanas seiring waktu terus bergulir.

Baca Juga: TERLIBAT KASUS KEMATIAN BRIGADIR J! Fakta Fahmi Alamsyah Diduga Penyusun Skenario Palsu Ferdy Sambo

Apabila pihak lain menuduh berlebihan serta lewat batas pihaknya hendak memproses hukum Sekali lagi kami Ingatkan jika pihak lain terus melakukan Tudingan dan lewat batas akan kami proses hukum ungkap Ahmad Taufan.

Baru-baru ini atau antara Danu dengan yang menuduhnya ujar Ahmad Taufan masih sama statusnya sebagai saksi sementara itu saksi Yosep Hidayah sejak awal menerus curiga salah seorang saksi yang diduga terlibat kasus Subang.

Dari pendapat Yosep saksi ini sudah mempremiumkan menuduh bahkan memfitnah dirinya dengan tidak menggunakan bukti yang jelas saya dituding membunuh anak saya sendiri di hari itu dan jelas-jelas waktu itu pergi ke ciseti untuk ngambil stik golf dan ganti sepatu terang Yosep.

Baca Juga: Diragukan Semua Orang!! Kronologi Kemenangan Dramatis Manchester United Melawan Liverpool

Yosep juga mengatakan Hai diakhir nanti pihaknya hendak meminta pertanggungjawaban saksi tersebut yang sudah menuduhnya lihat saja nanti saya akan meminta pertanggungjawaban dia saksi yang menuding di meja hijau ucapnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x