Diragukan Semua Orang!! Kronologi Kemenangan Dramatis Manchester United Melawan Liverpool

- 23 Agustus 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi Skuad Manchester United bangkit dengan mengalahkan Liverpool
Ilustrasi Skuad Manchester United bangkit dengan mengalahkan Liverpool /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di laga lanjutan Premier League dini hari tadi.

Bertanding di Old Trafford Mu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 kemenangan ini jadi ajang pembuktian untuk Erik ten Hag yang sebelumnya sempat diragukan Berikut ini kronologi selengkapnya.

Tidak diunggulkan Manchester United menelan hasil buruk pada dua laga perdana Premier League musim ini saat itu mereka dikalahkan oleh Brighton dengan skor 1-2 dan Brentford dengan skor 4-0.

Dua kekalahan beruntun itu membuat Manchester United terlempar sampai ke dasar klasemen situasi mereka semakin sulit karena harus menghadapi laga yang sangat berat saat itu squad Red Devil's menghadapi sang Rival bebuyutan yakni Liverpool.

Baca Juga: Persib Dapat 4 Kabar Baik Ini Hingga Luis Milla Debut, Bali United Dipastikan Pincang!!

Pada laga ini banyak yang memprediksi kalau setan merah akan menelan kekalahan yang cukup besar.

Hal ini terlihat dari prediksi berbagai situs seperti Manchester evening news dan CBS sport namun mereka seakan lupa kalau skuad The Reds juga menjalani musim yang kurang baik.

Terbukti dalam dua laga perdananya mereka gagal meraih satupun kemenangan saat itu mereka ditahan imbang oleh Fulham dengan skor 2-2 dan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Hasil buruk ini enggak terlepas dari badai cedera yang dialami oleh kubu The Reds Sebab mereka banyak kehilangan pemain andalannya seperti Diogo Jota Thiago Alcantara dan Ibrahima Konate.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x