Update Transfer: Lingard Ke Nottingham, Milenkovic OTW Inter Milan, Dumfries Ke Manchester United

- 23 Juli 2022, 08:31 WIB
Rangkuman transfer pemain eropa musim ini
Rangkuman transfer pemain eropa musim ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Nasib buruk dialami presiden Inter Milan Steven Zhang Sebab Dia baru saja dinyatakan kalah dalam sidang pengadilan atas gugatan utang dengan nilai 25 juta Euro.

Kasus ini bermula pada Agustus 2021 lalu saat itu sejumlah kreditor membuat tuntutan kepada Steven sang di pengadilan untuk menagih hutang pinjaman yang nilainya mencapai 25 juta Euro.

Hal itu dilakukan lantaran Zhang dianggap gagal membayar utang saja.

Masa depan Neymar Jr bersama PSG memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya teranyar Neymar kembali diisukan bakal melanjutkan karirnya di Liga Inggris dengan bergabung Manchester City.

Akan tetapi kabar ketertarikan Manchester City pada Neymar itu langsung dibantah oleh Pep Guardiola sang manajer menegaskan jika klub asuhannya sama sekali tak memiliki rencana untuk menampung Neymar di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: RESMI! Skuad RANS Nusantara FC Di Liga 1 2022, Kuda Hitam Musim Ini?!!

Maaf tapi itu kabar bohong informasi mereka tidak benar ujar Guardiola.

Upaya Cristiano Ronaldo mencari klub baru di musim panas ini menemui kendala terbaru mereka mengklaim bahwa Atletico Madrid telah menolak kans untuk mendatangkan sang penyerang di musim panas ini.

Diego Simeone dan Atletico Madrid sebenarnya berminat merekrut Ronaldo namun kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan sebab gaji Ronaldo dinilai terlalu besar.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x