INFO TRANSFER TERPANAS: Dybala Resmi Ke AS Roma, Lindelof Ke Juventus, Phill Jones OTW DC United

- 20 Juli 2022, 18:05 WIB
Rangkuman Berita Transfer Pemain Eropa Yang sudah resmi bergabung ke klub barunya
Rangkuman Berita Transfer Pemain Eropa Yang sudah resmi bergabung ke klub barunya /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Raheem Sterling dilaporkan ingin kembali berseragam Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini Namun ternyata The Reds menolak dan Sterling akhirnya bergabung ke Chelsea.

Raheem Sterling sejatinya lebih ingin kembali ke Liverpool namun manajer The Reds Jurgen Klopp tak tertarik untuk meminang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Raheem Sterling pun akhirnya memilih bergabung dengan Chelsea setelah Liverpool menolaknya.

Kejadian tak mengenakan dialami gelandang Chelsea Timuoe Bakayoko ia menjadi korban salah tangkap polisi Italia kabar tersebut diketahui beredar melalui video yang viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan bahwa Bakayoko Tengah digeledah oleh seorang polisi di jalan kemudian ada polisi wanita yang menodongkan senjata ke arah dalam mobil Bakayoko.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Kounde Sepakat Ke Barcelona, Nabil Fekir & Wijnaldum Ke AC Milan, Buffon Bertahan Di Parma

Namun setelah menyadari Bakayoko bukanlah orang yang mereka cari polisi segera melepaskan gelandang asal Prancis tersebut.

Leeds United menolak skema pembayaran cicilan yang diajukan Barcelona untuk transformasinya mereka dilaporkan menuntut sebagian besar biaya transfer agar dibayar dimuka.

menurut laporan tersebut list menuntut Barca membayar 90-95 persen pembayaran dimuka Andai Barca gagal memenuhi pembayaran tersebut sesuai tanggal yang ditentukan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x