BERITA TRANSFER TERUPDATE: Chelsea Membajak Ronaldo, Asensio Sepakat Ke Liverpool, Koulibaly OTW Juventus!

- 13 Juli 2022, 11:54 WIB
Rangkuman berita transfer paling baru pada bursa transfer bulan Juli
Rangkuman berita transfer paling baru pada bursa transfer bulan Juli /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Wanita Inggris baru saja mencatatkan rekor jumlah penonton terbanyak dalam sepakbola wanita pada turnamen antar negara Eropa.

Rekor tersebut terjadi kalah Timnas Wanita Inggris melakoni laga Woman Euro 2022 melawan Timnas Wanita Austria pada pertandingan yang diselenggarakan di Old Trafford Manchester tersebut penonton yang hadir berjumlah 69000 orang sementara laga itu sendiri di menangkan Timnas Inggris dengan skor 1-0.

Chelsea telah merilis jersey kandang baru mereka untuk musim depan dengan terima kasih menjadi sponsor utama klub corak jersey tersebut didesain dalam rangka menghormati manajer legendaris Chelsea,

Dengan nuansa klasik jersey kandang The Blues itu dibalut warna biru polos dengan kerah Henley sementara Logo Nike dan Tri berwarna putih di bagian kerah juga menampilkan detail singa yang merupakan warisan peninggalan.

Baca Juga: Persib Kedatangan Pemain Timnas, Posisi Henhen Herdiana Terancam!

Oliver Giroud menjalani musim yang bagus dengan AC Milan musim lalu karena itu kini AC Milan mulai membuka pembicaraan untuk mengikat kontrak baru sang pemain.

AC Milan dan Giroud tengah berdiskusi soal perpanjangan masa tinggalnya hingga 2025 kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun depan dan hasil Milan belum ingin kehilangan pemain Prancis itu,

Kemungkinan kedua pihak akan melanjutkan negosiasi beberapa minggu kedepan.

Andreas Christensen telah resmi diperkenalkan oleh Barcelona sebagai pemain baru bek Tengah Denmark itu bergabung dengan Barca secara gratis dari Chelsea.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x