Terungkap! Tawaran Chelsea untuk winger Leeds United Raphinha Gaji dan Biaya Transfer

- 30 Juni 2022, 06:05 WIB
Potret Winger Leeds United Raphinha yang di incar Chelsea
Potret Winger Leeds United Raphinha yang di incar Chelsea /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea dilaporkan semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Leeds United, Raphinha.

Pemain asal Brasil itu telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa berkat penampilannya bersama tim blanco musim lalu.

Chelsea telah menawarkan paket gaji £6 juta Euro per tahun kepada Raphinha dan diyakini hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 25 tahun itu.

The Blues akan dengan senang hati menambahkan penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya ke dalam susunan pemain mereka.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Kunci! Sudahkan Sosok Banpol Di Usut Tuntas?!!

Pasukan Thomas Tuchel sangat minim gol sepanjang musim lalu. Kegagalan untuk mengubah peluang menjadi gol oleh para pemain di garis depan sangat merugikan mereka di Liga Premier dan kompetisi lainnya.

Penandatanganan rekor klub mereka, Romelu Lukaku, mengalami musim di bawah par di London barat. Dia hanya mencetak 15 gol dalam 44 pertandingan untuk The Blues.

Penyerang Belgia itu sekarang akan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim musim panas ini menurut Sky Sports.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Beberapa Saksi Ini Menjadi Penentu Tersangka!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x