TRANSFER CHELSEA: Inilah 3 Pemain Yang Di Proyeksikan Menggantikan Lukaku

- 16 Juni 2022, 08:47 WIB
Lukaku sudah dipastikan hengkang ke Inter Milan Musim ini
Lukaku sudah dipastikan hengkang ke Inter Milan Musim ini /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea menghabiskan rekor klub £ 97,5 juta Euro untuk mengontrak Romelu Lukaku dari Inter Milan selama jendela transfer musim panas 2021.

Pemain internasional Belgia telah berjuang sejak pindah, hanya mencetak delapan gol dalam 28 penampilan liga musim lalu. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub dalam beberapa pekan terakhir.

Inter Milan sedang melihat kemungkinan memboyongnya kembali ke San Siro, klub Italia tersebut telah melakukan kontak dengan The Blues untuk menandatangani Lukaku dengan status pinjaman.

Thomas Tuchel akan mencari penggantinya di jendela transfer ini. Berikut daftar tiga calon pengganti Romelu Lukaku di Chelsea.

Baca Juga: Mengenang Momen Manis Saat Timnas Bermain di Piala Asia, Tuan Rumah Hingga Gol Salto Legendaris

1. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras pada jendela transfer musim panas 2016. Dia telah memainkan 159 pertandingan Liga Premier untuk Cityzens sejauh ini, mencetak 58 gol.

Pemain internasional Brasil memainkan peran penting dalam kemenangan Liga Premier City musim lalu, mencetak delapan gol dalam 28 penampilan. Dia juga telah mencetak empat gol dalam delapan penampilan Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x